Disinggung Netizen Bangun Pagi untuk Kerja Bukan Salat, Begini Balasan Menohok Dewi Perssik

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dna gosip terbaru: Dewi Perssik beri balasan menohok pada netizen soal bangun pagi untuk pergi kerja, bukan ibadah.

Padangkita.com – Dewi Perssik merupakan salah satu selebriti yang kerap mendapat komentar pedas dari netizen. Belum lama ini saja, mantan istri Aldi Taher itu kembali dikritik usai mengunggah foto dirinya bersama sang ibu.

Dalam unggahan tersebut tampak sang ibu masih berbaring di samping Dewi Perssik. Di keterangan unggahannya, Dewi mengatakan bahwa sang ibu rela tidak tidur untuk menemani dirinya agar tidak terlambat pergi syuting di pagi hari.

“Berangkat ya sayang. Beliau nemeni aku mpe ga tidur juga, krn kalau aku tidur pasti bablas, dan gak akan mungkin bisa bangun pagi apalagi syuting @pagipagiambyarttv,” tulis Dewi dalam keterangan unggahannya.

Dewi Perssik menjelaskan bahwa dirinya sulit untuk bangun jika dirinya tertidur. Lantaran hal itu sang ibu pun rela menemani Dewi Perssik agar tidak ketiduran.

Walau pake alarm sekencang apapun gak bakalan bangun. Trimakasih maaa syg sudah menemaniku,” tuturnya.

Unggahan Dewi itu pun sukses menarik perhatian netizen. Salah seorang netizen tampak memberikan komentar sindirian untuk penyanyi dangdut tersebut.

Pasalnya netizen itu menyindir Dewi Perssik yang rela tidak tidur demi bisa pergi bekerja dan bukan untuk salat.

“Bagun pagi buat kerja. Bukan buat salat. Astaghfirullah,” tulis akun @tera****.

Komentar netizen itu pun langsung dibalas oleh Dewi Perssik. Tak tanggung-tanggung, mantan istri Saipul Jamil itu pun memberikan balasan menohok untuk netizen tersebut.

“Salat itu menjauhkan kita dari penyakit hati, salah satunya berburuk sangka atau suudzon. Nah intropeksi deh kalau merasa sudah salat tapi suka berburuk sangka,” balas Dewi Perssing.

Balasan Dewi Perssik itu juga mendapat beragam komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka memberikan pujian untuk sikap bijak Dewi menghadapi netizen.

“Sudahlah kak ga usah diladenin ikut emosi urusan salat gak ditanya. Itu antar manusia dengan Allah. Semoga selalu istiqomah kak,” tutur akun @shanum.yas****.

“@tera****, ya kali kalau mau salat lapor dulu sama kamu. Orang salat juga kewajiban kita. Otaknya dipake napa sih,” ujar akun @cimouth****.

“Waduh masalah ibadah seseorang gak usah diungkit mas. Muhasabah diri sendiri dulu apa kita sudah menjadi orang yang lebih baik? Intinya kita harus Husnuzin sama orang lain,” tulis akun @nurhalimam****. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler