2 Tahun Sudah Memeluk Agama Islam, Deddy Corbuzier Juga Ingin Putranya, Azka Jadi Mualaf

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa dirinya ingin Azka mualaf seperti dirinya.

Padangkita.com – Mantan pesulap Deddy Corbuzier resmi jadi mualaf pada tahun 2019. Pria bernama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini resmi memeluk agama islam di Mesjid Al Mbejaji, Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta.

Usai dirinya menjadi muslim, Deddy pun diketahui kerap mengikuti kajian Islam. Ia pun juga kerap berbincang dengan dai-dai Islam yang terkenal di Indonesia.

Menjadi pemeluk agama Islam bukanlah kemauan siapa-siapa. Melainkan kemauan Deddy sendiri usau dirinya banyak berbincang dengan tokoh Islam di Indonesia.

Tak terasa ternyata mantan suami Kalina Octaranny itu sudah hampir dua tahun lamanya memeluk agama Islam. Ia lantas sudah mengetahui banyak hal tentang Islam.

Diketahui, Deddy merupakan sosok ayah yang sangat menyayangi anaknya, Azka. Azka sendiri kini diketahui memeluk agama yang berbeda dengan sang ayah.

Deddy sendiri berharap bahwa putra tunggalnya tersebut juga mualaf seperti dirinya.

Kendati demikian, Deddy mengungkapkan bahwa ia tak akan memaksa anaknya untuk jadi mualaf.

Hal itu lantaran Deddy menyadari bahwa untuk memeluk suatu agama bukanlah karena keterpaksaan. Melainkan karena kemauannya sendiri.

Hal tersebut diungkapkan Deddy saat dirinya berbincang bersama Habib Husein Ja’far di kanal Youtube CAHAYA UNTUK INDONESIA (17/3/2021).

“Kalau habib nanyanya pengen, pengen (Azka masuk islam),” ucap Deddy.

Terpopuler