5 Tahun Menikah, Uus Akui Tak Pernah Rayakan Anniversary, Ini Alasannya

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Uus ungkap alasan tak pernah rayakan anniversary meski telah 5 tahun menikah.

Padangkita.com – Rumah Tangga Uus dan Kartika Wijaksana memang tak pernah diterpa gosip miring. Meski telah 5 tahun menikah, pasangan tersebut masih terlihat harmonis bersama.

Belum lama ini, pernikahan Uus dan Kartika baru saja memasuki usia 5 tahun. Kendati begitu, Uus mengaku tak pernah merayakan anniversary pernikahan bersama sang istri.

Dalam unggahan terbarunya, di Instagram pemilik nama asli Rizky Firdaus Wijaksana mebeberkan alasan mengapa dirinya tak pernah merayakan anniversary pernikahan.

Alasan komika 30 tahun itu tak lakukan perayaan di hari ulang tahun pernikahan lantaran mereka telah sering melakukan perayaan tersebut di hari-hari lainnya.

“Aku biasain kalo kita anniversary ngga bikin apa2. Karena udah terlalu banyak perayaan dalam hidup ini,” tulis Uus dalam keterangan unggahannya

Uus pun beranggapan jika dirinya tau sang istri memberikan kejutan atau hadiah di hari ulang tahun pernikahan mereka, akan sedikit kesulitan. Sebab, keduanya tidak tahu di tahun selanjutnya kondisi ekonomi mereka masih baik atau tidak.

“Kalo bikin kejutan pas anniversary pasti pengennya terus naik tiap tahun tapi kondisi ekonomi belum tentu,” ungkap Uus.

Lantaran hal itu, Uus dan Kartika pun sepakat tak menggelar perayaan ulang tahun pernikahan merek. Meski begitu, Uus tetap berterima kasih pada sang istri yang telah berada di sisinya selama 5 tahun ini.

“Intinya, kita tetep penting tanpa perayaan. Terima kasih 5 tahunnya @kartikawijaksana,” tambahnya.

Unggahan Uus itu pun berhasil menarik pernatian netizen. Tak sedikit dari mereka yang ikut memberikan ucapan selamat untuk pernikahan Uus dan Kartika yang telah bertaha  selama 5 tahun.

“Happy Anniversary bahagia lahir bathin dunia akhirat saling jatuh cinta selalu,” tulis Ayu Shita.

“Bikin anak lgi aja bang itu hadiah paling bagus menurut gw,” timpal akun @weabo****.

”Realita hidup tk seindah foto perayaan anniversary langgeng terus pasangan simpel gak ngadi” dan tetep goks,” timpal akun @usaha_de****.

“Mantap. Betul banget bang.. masuk akal, rasional, realistis pokoknya. Sukses selalu untuk bang uus dan keluarga,” ujar akun @ditamarche****. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler