Lucinta Luna Akui Ingin Terlahir Sebagai Wanita Seutuhnya

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Lucinta Luna akui ingin dilahirkan sebagai perempuan seutuhnya yang dicintai banyak pria.

Padangkita.com – Lucinta Luna memang sempat membuat publik heboh dan penasaran dengan identitas aslinya. Namun setelah tersandung kasus penggunaan obat-obatan terlarang, identitas selebgram itu pun terungkap.

Sejak awal banyak netizen yang telah menduga bahwa Lucinta Luna adalah seorang perempuan transgender. Dugaan itu semakin diperkuat usia nama asli Lucinta terbongkar ke publik.

Selebgram itu diketahui terlahir sebagai seorang laki-laki dengan nama Muhammad Fatah. Namun dalam tayangan di kanal Youtube Ayu Ting Ting, Lucinta mengaku bahwa dirinya ingin menjadi wanita sejak kecil.

Tak hanya itu, Lucinta pun mengatakan bahwa dirinya sangat ingin sebagai wanita seutuhnya. Ia pun sangat ingin mendapat cinta dari banyak pria.

“Kalau aku dikasih waktu mundur, kalau aku bisa sih kalau aku terlahir kembali aku pengin menjadi wanita yang sempurna yang cantik yang dicintai oleh banyak kaum laki-laki. Ya jadi ratu. Jadi wadam, wanita dambaan.” jelas Lucinta Luna.

Penyanyi 28 tahun itu menjelaskan bahwa dirinya menjalani operasi ganti kelamin di Thailand. Keinginanan menjadi wanita itu tampaknya disebabkan lantaran mayoritas seluruh anggota keluarganya mayoritas adalah perempuan.

Lantaran hal itu pula, Lucinta akhirnya berkeinginan untuk mengubah identitas kelaminnya agar sama dengan keluarganya yang lain.

“Dari aku umur 5 tahun pun aku emang udah pewong (perempuan). Karena keluarga aku kan semuanya perempuan termasuk aku,” tuturnya.

“Di keluarga aku kan emang perempuan semua. Jadi di situ aku udah ada kayak ada bibit-bibit buat jadi perempuan, udah terbiasa. Jadi saat itu aku udah mulai dandan cantik,” tambahnya.

Gemar berdandan sejak kecil membuat penyanyi kelahiran 1992 itu bercita-cita menjadi model cantik. Hal itu semakin diperkuat lantaran ia memiliki postur tubuh yang cukup ideal sebagai model.

Mendengar cerita itu, Ayu Ting Ting pun ikut mengungkapkan kesan saat pertama kali bertemu Lucinta Luna. Ayu mengakui bahwa penampilan Lucinta memang seperti seorang model dan sukses membuat ia pangling.

“Awal, aku ketemu sama Lucinta Luna waktu di ANTV, pertama kali itu melihat Lucinta Luna aslinya emang benar-benar kayak perempuan,” ungkap Ayu Ting Ting.

“Sebelumnya kan heboh bahwa Lucinta Luna ini transgender dan lain-lain tapi pas pertama ketemu sama sekali enggak kelihatan laki-lakinya,” sambungnya. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler