Sempat Batal Nikah, Ayu Ting Ting Kini Pasang Target Seserahan Minimal 5 Miliar, Ayu: Gak Mau, Yaudah Sonoh

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Ayu Ting Ting ungkap bahwa dirinya menargetkan uang seserahan minimal 5 Miliar.

Padangkita.com – Kabar batalnya pernikahan pedangdut Ayu Ting Ting memang menggemparkan publik. Pasalnya, Ayu telah mempersiapkan banyak hal untuk pernikahannya dengan Adit.

Pernikahan tersebut pun dulunya bakal dilangsungkan pada Februari lalu.  Namun, secara mendadak Ayu tiba-tiba mengonfirmasi bahwa dirinya dengan Adit tak jadi menikah.

Saat dikabarkan batal menikah dengan Aditya Jayusman, pelantun Samballado tersebut dikabarkan meminta mahar yang terlalu besar.

Akan tetapi, hal itu langsung ditepis Ayu Ting Ting. Ia menyatakan mungkin batalnya pernikahan mereka memang jalan yang terbaik untuk kedua belah pihak.

Usai pernikahannya batal dengan Adit, tampaknya Ayu tak butuh waktu lama untuk move on. Ayu kini tampak siap membuka hatinya untuk pria lain yang mau mendekatinya.

Seakan tak mau gagal menikah untuk yang kedua kalinya, kali ini, Ayu Ting Ting memasang target yang fantastis.

Dilansir dari kanal Youtube Trans TV dalam acara Brownis, Ayu pun membeberkan syarat untuk seseorang dapat menikahinya.

Mulanya Ruben Onsu melontarkan candaan bahwa seserahan yang mereka bawa tadinya untuk Ayu Ting Ting yang akan menikah dengan Aditya.

“Ini tadinya diperispi buat elu nanti suatu saat dateng, akhirnya ga jadi yu,” kata Ruben.

“Ga usah deh ga usah,” ujarnya.

Terpopuler