Sedih, Driver Ojol Ini Terpaksa Kerja Sambil Bawa Anak

Penulis: Putri

Padangkita.com – Belum lama ini seorang driver ojek online (ojol) jadi sorotan lantaran kerja sambil membawa anaknya. Pria itu menjadi viral setelah video yang merekam dirinya dan sang anak dibagikan akun TikTok @blackmommees.

Dalam video tersebut memperlihatkan saat driver ojol itu tengah bocah laki-laki di sebuah warung.

Baca Juga

Dilihat dari keterangan video tersebut, bocah laki-laki itu adalah anak dari driver ojol tersebut. Driver ojol itu terpaksa membawa sang anak bekerja lantaran tak ada yang mengurusnya di rumah.

“Jadi ada driver grab ini tiap hari di toko aku kerja sambil bawa anaknya,” tulis keterangan di video tersebut.

Dalam video tersebut juga memperlihatkan saat sang anak meminta uang pada ayahnya. Sang anak bahkan sampai membongkar tas ayahnya untuk mencari uang.

“Sedih banget katika anaknya minta uang di tas papanya. Papanya bilang kita belum dapet uang nak,” tulis keterangan video itu.

Namun sayang lantaran sepi orderan, driver ojol itu memang belum mendapat uang.

Driver ojol itu bahkan cukup lama berada di warung tersebut sambil menunggu orderan masuk. Sementara sang anak bermain di sekitar warung bersama sang ayah.

“Dia sambil nungguin orderan yang tak kunjung masuk,” tulis pemilik akun.

Setelah cukup lama menunggu, driver ojol itu akhirnya mendapat orderan. Ia lantas bergebas memakaikan anaknya jaket dan helm.

“Telaten dan sabar banget ngurus anak. Anaknya anteng banget seolah-olah paham enggak mau ngerepotin papanya,” tambahnya.

Baca juga: Istri Gerebek Suami Berduaan dengan Wanita Lain di Penginapan, Padahal Istri Baru Melahirkan

Setelah selesai bersiap-siap, driver ojol itu lantas pergi bersama sang anak untuk menjemput pelanggannya.

Terpopuler