Istri Gerebek Suami Berduaan dengan Wanita Lain di Penginapan, Padahal Istri Baru Melahirkan

Penulis: Wina

Padangkita.com – Seorang suami seharusnya mendampingi sang istri saat melahirkan. Suamilah yang menjadi orang pertama yang akan menolong istrinya saat membutuhkan sesuatu.

Namun, tak semua suami memiliki sifat dan sikap yang seperti demikian. Seperti yang terjadi pada seorang suami yang satu ini. Pria ini bisa dikatakan sebagai suami yang bejat.

Baca Juga

Bagaimana tidak, saat istri tengah mempertaruhkan nyawanya untuk melahirkan, si suami malah tak ada di sampingnya. Mirisnya lagi, suami rupanya tengah enak-enak berselingkuh dengan wanita lain.

Peristiwa tersebut terdapat pada sebuah video yang viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun @s3_Abied Kalimantan lewat aplikasi TikTok pada 14 November kemarin.

Dalam video tersebut, seorang istri tengah mengetok-ngetok pintu sebuah penginapan. Usut punya usut, rupanya sang istri tengah menggerebek suaminya yang tengah berselingkuh dengan wanita lain di sebuah penginapan.

“si istri mendatangi suaminya yg lagi di penginapan bersama wanita lain” tulis akun tersebut dalam keterangan videonya.

Mulanya, sang istri tampak menggendong seorang bayi yang tengah mengetuk-ngetuk pintu. Lalu, tak lama kemudian dibukanlah oleh seorang pria dari dalam penginapan itu.

Pria yang membuka pintu penginapan itu tak lain ialah suaminya sendiri. Betapa sakitnya hati sang istri ketika melihat suaminya berduaan bersama wanita lain saat ia baru melahirkan.

Si istri lantas tampak menangis dan seketika sang istri dan anaknya itu dipeluk oleh suami. Si istri tampak kecewa banget dengan kelakuan suaminya itu.

Video itu pun dibanjiri komentar dari warganet. Mirisnya lagi, salah seorang warganet yang mengetahui kejadian tersebut mengungkapkan bahwa suaminya tak pernah menjenguk istrinya itu ke rumah sakit.

Terpopuler