Putus Cinta, Pasangan Kekasih Ini Justru Tampak Tegar dan Saling Mendoakan

Penulis: Putri

Padangkita.com – Putus cinta merupakan salah satu momen menyedihkan bagi kebanyakan orang. Tak jarang mereka akan menangis dan galau saat berpisah dengan orang dicintainya. Namun begitu hal tersebut tampaknya tak dirasakan pasangan satu ini.

Keduanya bahkan tampak biasa saja saat hubungan asmara mereka terpaksa harus diakhiri. Momen pasangan tersebut berpisah dibagikan oleh akun TikTok @aanafar.

Baca Juga

Dalam keterangan video tersebut si pemilik video menyebut jika hubungannya dengan sang kekasih telah berakhir. Meski begitu mereka memutuskan untuk pisah secara baik-baik.

“Pisah dengan cara baik-baik itu lebih tenang. Makasih buat semuanya,” tulis @aanafar dalam keterangan unggahannya.

Diketahui pasangan kekasih itu telah menjalin hubungan asmara selama 1,5 tahun.

Namun lantaran suatu hal mereka memutuskan untuk berpisah. Kendati demikian keduanya ternyata masih memiliki perasaan satu sama lain.

Selain itu, mereka juga akan terpisah oleh jarak. Pasalnya, sang kekasih ternyata akan pergi ke luar kota karena pekerjaan. Sementara si pemilik video juga harus pulang kampung dikarenakan masalah kerjaan juga.

“Ini adalah malam terakhir kita ketemu. Sedih banget,” tulisnya dalam keterangan video tersebut.

Meski telah berpisah dengan sang kekasih, pria itu menyempatkan untuk mengantar wanita yang pernah mengisi hatinya itu hingga sampai depan rumah. Mereka saling meyemangati dan mendoakan untuk satu sama lain.

Baca juga: Pacaran Lewat Media Sosial, Perempuan asal Vietnam Ini Gak Sadar Kekasihnya Kaya Raya

Tak seperti putus cinta pada umumnya, tak tampak air mata yang mewarnai perpisahan tersebut. Keduanya tampak sadar seperti tak ada hal besar yang terjadi di dalam hubungan mereka.

Terpopuler