Putri Jackie Chan Menikah Sesama Jenis, Menantunya Ternyata Pengangguran

Penulis: Putri

Berita artis terbaru: Putri Jackie Chan hasil perselingkuhan dengan Elaine Ng menikah sesama jenis dan sang istri dikabarkan pengangguran.

Padangkita.com – Etta Ng merupakan anak perempuan dari aktor laga Hong Kong, Jackie Chan. Namun keberadaan sang putri tak terlalu diketahui publik lantaran Etta Ng lahir dari perselingkuhan Jackie Chan dengan aktris, Elaine Ng.

Etta Ng mulai menjadi sorotan publik lantaran memutuskan untuk menikah sesama jenis. Pada 2018 lalu, Etta menikahi wanita bernama Andi Autum. Usai menikah keduanya terus diterpa kabar miring.

Belum lama ini, ibunda Etta tak segan-segan menyindir menantunya yang dianggap tak memiliki pekerjaan yang jelas alias pengangguran.

Perilaku sinis Elaine pada menantunya itu terlihat dalam unggahan Elaine pada Rabu (23/9/2020) di akun media sosial miliknya. Saat itu, Elaine membagikan video ulang tahunnya yang ke 47.

Dalam video tersebut Elaine berbicara soal cinta. Ia mengatakan jika seseorang jatuh cinta mereka akan merasa kehilangan orang yang dicintainya adalah hal terburuk dalam hidup.

Namun menurut Elaine hal terburuk yang bisa terjadi sebenarnya adalah kehilangan diri sendiri.

Banyak warganet yang menduga jika ungkapan tersebut ditujukan untuk sang anak Etta Ng. Banyak pula warganet yang bertanya soal keberadaan Etta Ng sekarang.

“Jangan berbagi pembicaraan dari hati ke hati ini lagi, tapi beri tahu kami lebih banyak tentang keadaan putrimu,” tulis seorang warganet dilansir dari Jayne Stars, Kamis (24/9/2020).

Tanpa di duga, Elaine lantas membalas komentar dari netizen yang menanyakan tentang keberadaan anaknya itu.

Hal tersebut sukses membuat warganet terkejut lantaran biasanya wanita itu tidak pernah menanggapi komentar buruk. Dalam balasannya itu Elaine tampak menyindir sang menantu.

“Putriku berusaha keras untuk memikirkan cara mendapatkan uang untuk menghidupi dirinya dan istrinya, karena istrinya tidak suka bekerja,” jawab Elaine sinis.

Terpopuler

Add New Playlist