10 Aktor Dunia Termahal, Ini Nomor 1

Penulis: Wina

Berita artis terbaru: Bintang Hollywood The Rock berada diurutan pertama sedangkan Jackie Chan urutan sepuluh.

Padangkita.com – Menjadi aktor tingkat Hollywood yang dikenal oleh seluruh penjuru dunia adalah sebuah prestasi yang sangat membanggakan.
Bagi aktor, bekerja di Hollywood merupakan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan yang sangat besar.

Aktor yang hebat tentu diimbangi dengan bayaran yang fantastis pula. Hal itu merupakan salah satu unsur yang paling penting bagi setiap film Hollywood.

Aktor yang mampu membawa banyak penonton ke bioskop, itu sudah tidak dipungkiri lagi bahwa bayarannya juga semakin besar.

Baca juga: Gak Hanya Sodomi 2 Bocah, Dosen di Palembang Ini Juga Rekam Aksi Bejatnya

Lantas, siapa sajakah aktor yang menduduki 10 besar dengan pendapatan tertinggi pada Tahun 2020 ini? Selama Juni 2019 hingga Juni 2020, Forbes mencatat sebagai berikut:

1. Dwayne Johnson atau The Rock USD87.5 juta

The Rock menghasilkan USD87,5 juta dari film yang dibintanginya dalam periode tersebut. Dari jumlah tersebut, USD23,5 juta pendapatan Dwayne Johnson berasal dari film Red Notice. Pendapatan tersebut lebih rendah dari
pendapatannya tahun lalu yakni USD89,4 juta.

Menurut Forbes, ini termasuk US$ 23,5 juta atau setara Rp347 Milyar dari Netflix Inc untuk mebintangi film Thriller Red Notice. Dia juga mendapat manfaat dari lini pakaian kebugaran ‘Project Tock’ dari Under Amour Inc.

Terpopuler

Add New Playlist