Putri Jackie Chan Nikahi Pasangan Sesama Jenis, Potret Cantik Istrinya Jadi Sorotan

Penulis: Julia Fitri

Etta Ng, putri aktor legendaris Jackie Chan menikah dengan pasangan sesama jenisnya. Sayangnya, pernikahan itu tanpa izin dari Jackie dan istri.

Padangkita.com – Saat mendengar nama Jackie Chan, tentu orang tidak asing lagi. Aktor legendaris yang kerap membintangi film aksi itu masih aktif hingga sekarang di dunia perfilman.

Siapa sangka, di balik kesuksesan Jackie di dunia film, beberapa tahun lalu dirinya sempat menjadi sorotan publik gara-gara putri kandungnya.

Baca juga: Heboh: Pancung Kepala Istri, Pria Ini Buat Warga Histeris Karena Ditenteng Sepanjang Jalan

Putri Jackie Chan tiba-tiba dikabarkan telah menikah sesama jenis secara resmi tanpa seijin Jackie Chan dan Istrinya.

Meski sempat membuat geger publik, ternyata putri Jackie Chan memang sudah sering mengumbar kedekatannya dengan wanita pujaan hatinya.

Baca juga: Guru Biologi Cantik Ini Membuka Bajunya, Lalu Tinggal Ini Saja untuk Mengajarkan Anatomi Tubuh

Sebelum sah menjadi istri dari putri Jackie yang bernama Etta Ng (19), ternyata potret cantik Andi Autumn yang berasal dari Kanada itu sudah tersebar di media sosial Instagram.

Wanita cantik itu menjadi istri sah putri Jackie Chan sejak 8 November 2018 setelah menjalin kasih sejak 2017 lalu.

Menurut kabar, keduanya menikah tanpa persetujuan dari Jackie Chan. Bahkan, Etta Ng pergi ke Kanada tanpa memberitahu ibu kandungnya, Elaine Ng.

Karena khawatir dengan sang putri, Elaine Ng pun sempat membuat laporan orang hilang di kepolisian setempat.
Meski menikah tanpa persetujuan orang tua dan keluarga, tampaknya Etta Ng tetap hidup bahagia bersama sang istri yang telah menginjak umur 31 tahun.

Fakta-fakta mengejutkan tentang Andi Autumn, istri dari putri Jackie Chan ini cukup membuat publik pangling. Berikut ulasannya.

Terpopuler

Add New Playlist