Millendaru Hanya Nafsu Lihat Pria Tapi Mau Punya Anak dari Perempuan, Kata Millen: Kalau Mau Bikin Merem Aja

Penulis: Julia Fitri

Merasa lebih nyaman menjadi wanita, Millendaru akui dirinya lebih tertarik pada pria. Ia pun memiliki rencana ingin punya anak bahkan mau untuk donor sperma.

Padangkita.com – Artis fenomenal, Millendaru akui dirinya telah melakukan terapi hormon. Merasa sudah mantap menjadi perempuan, ia bahkan berencana ingin memiliki anak sendiri.

Rencananya, Millendaru yang ingin memiliki anak itu diketahui saat dirinya diundang ke podcast Deddy Corbuzier. Bahkan ia mengaku telah melakukan terapi hormon agar hormonnya stabil.

Baca Juga

“Aku terapi hormon ke doktor, untuk menstabilkan hormon aku,” ujarnya kepada Deddy. “Karena kalau nggak bisa kanker,” katanya lagi.

Baca juga: Daripada Main Sama Om-om, Cewek Cantik Ini Pilih Jadi Driver Ojol, Akui Sering Digoda

Perubahan Millen itu tidak hanya dari segi fisik, tetapi juga seleranya. Dalam obrolan itu , ia justru mengaku merasa ereksi ketika melihat pria ketimbang wanita karena lebih didominasi oleh hormon perempuan.

Di sela percakapan, Deddy sempat memuji penampilan Millen yang ditanggapinya dengan malu-malu. “Serius kamu cantik banget,” kata Deddy. “Makasih,” jawab Millen malu-malu.

Obrolan pun terus berlanjut sampai ke pertanyaan Deddy tentang selera Millen.”Tapi dengan jenis kelamin yang ada, lu masih bisa suka dengan perempuan?” tanya Deddy yang cukup mengejutkan.

Baca juga: Putri Jackie Chan Nikahi Pasangan Sesama Jenis, Potret Cantik Istrinya Jadi Sorotan

Pertanyaan itu dijawab Millen dengan santai. Ia mengaku sama sekali tidak menyukai perempuan dan malah ereksi ketika melihat laki-laki layaknya wanita normal.

Sayangnya, ternyata penampilan baru Millen tersebut mengundang laki-laki nakal untuk mengerjainya. Ia sempat dibuat mabuk dan digerayangi oleh para pria saat mabuk di klub malam.

“Misalkan contoh, I have fun in the club. Aku kan pasti sama temen-temen. Terus ada cowok-cowok yang ngajakin cheers atau apa, akhirnya mereka buat kaya aku mabok, ya dia touching-touching, ya you klnow lah,” kata Millen. “Aku tahu, diemek-emek, pas aku sadar teman aku bilang gini ‘tadi ciuman sana-sini’, oh my God, aku jadi malu banget. Jadi orang memanfaatkan dengan tubuh aku itu,” katanya menjelaskan.

Meski begitu, Millen menganggap hal itu wajar. Tidak hanya dirinya yang mengalami hal itu karena situasinya memang di klub.

“Jadi karena situasinya di klub, berhubung lagi have fun juga lagi sama temen-temen, ya ada yang cakep, kenalan pun oke, tapi akhirnya aku dibikin mabok ya gak sadar. Pasti semua orang mengalami hal itu kok, bukan cuma aku aja,” sebutnya.

“Ya lebih akan duduk di sofa aja lah, aku gak mau ikut ke mana-mana, dan gak mau ikut ‘Langsung pulang yuk’. Dan pasti kan kalau orang gak tahu aku, pasti aku akan jujur dulu sebelum aku berlanjut,” sambungnya menegaskan bahwa dirinya bukan wanita sembarang.

Terpopuler

Add New Playlist