Kisah Pilu Raisa Jadi Penyanyi Nikahan Hingga Jualan Nasi Keliling Kompleks

Penulis: Julia Fitri

Tidak banyak yang tahu, ternyata perjalanan hidup Raisa penuh dengan perjuangan hingga akhirnya sukses di dunia tarik suara. Bahkan penyanyi muda berbakat itu pernah jualan nasi goreng keliling kompleks.

Padangkita.com – Bicara tentang musik pop Indonesia tidak terlepas dari nama seorang penyanyi cantik berbakat, Raisa Andriana. Penyanyi yang memiliki banyak penggemar itu kini menyandang status sebagai istri Hamish Daud.

Raisa sebagai seorang idola yang sukses di dunia tarik suara ini ternyata memiliki banyak perjuangan yang dimulainya sejak dari bawah hingga akhirnya kini mencapai puncak kesuksesannya.

Ibarat kata, tidak ada kesuksesan yang dapat diraih secara instan, selalu ada proses yang harus dijalani. Hal itu jugalah yang dialami oleh dara cantik ini.

Baca juga: Bermesraan di Dalam Taksi, Pasangan Ini Diantarkan ke Kantor Polisi

Seperti yang dilansri dari Akurat.co, berikut lima fakta kisah perjuangan Raisa dalam meniti karirnya.

1. Pernah jualan snack

Berita selebriti terbaru: Kisah Hidup Raisa
Raisa. (Foto: Instagram)

Fakta ini diungkap Raisa saat ia membintangi acara Duo Budjang yang diunggah kanal Youtube Entertainment pada Senin (23/1) lalu.

Baca juga: Hot: Berlibur ke Kampung Janda, Kamu Bisa Membawa Ini Sebagai Oleh-oleh

Pada acara itu, Raisa menceritakan bahwa dulu dirinya pernah berjualan snack ke kelas-kelas saat masih duduk di bangku SMP.

“Harganya sama kayak di kantin, cuma gua ada service yaitu home service alias datang ke kelas,” kata Raisa.
Tidak tanggung-tanggung, ternyata keinginannya untuk sekolah sembari berjualan itu ternyata sudah ada sejak masih SD. Ia mengaku terinspirasi dari salah satu tokoh dalam film ‘Keluarga Cemara’ yang berjualan opak.

Terpopuler

Add New Playlist