Penemuan Mayat di Area Kensington Palace, Keluarga Konfirmasi Bukan Endellion Lycett Green

Berita viral terbaru: Penemuan sebuah mayat yang berada di Area Kensington Palace dikonfirmasi bukanlah seniman yang sebelumnya hilang.

Padangkita.com– Baru-baru ini sebuah berita mengejutkan tersiar di dekat kediaman resmi Pangeran William dan Kate Middleton pada akhir pekan lalu.

Karena disebutkan jika di Area Kensington Palace, kompleks istana London  tersebut terjadi sebuah aksi mencekam atas penemuan sebuah mayat.

Baca juga: Tiffany Young SNSD yang Dianggap Mirip Barbie, Tampil dengan Gaya Rambut Baru

Dikatakan jika kasus terjadi saat Pangeran William dan Kate Middleton tengah berlibur di Balmoral bersama Ratu.

Melansir dari DailyMail, dikatakan jika mayat tersebut ditemukan di Round Pond, danau yang berada tepat di depan istana. Temuan ini lantas membuat destinasi favorit wisata taman warga menjadi begitu mengerikan.

Mulanya sempat diduga jika mayat yang ditemukan di danau tersebut merupakan  seniman Endellion Lycett Green (51).

Wanita tersebut merupakan cucu dari mantan penyair kenamaan Sir John Betjeman. Terlebih lagi setelah adanya laporan dari pihak keluarga jika sang seniman telah menghilang selama satu minggu lamanya.

Hingga kemudian masalah ini dikonfirmasi oleh saudara laki-laki Delli, John Lycett Green dalam pesan singkat kepada teman-teman keluarga.

Ia menyebutkan jika sang adik saat ini masih hidup dan ditemukan di sebuah tempat yang aman dalam kondisi sehat. Ungkapan tersebut juga membantah secara tegas jika mayat tersebut merupakan sang seniman.

Baca juga: Ini Rahasia Edson Brandao Terlihat Seperti ABG di Umur 53 Tahun

Pria tersebut juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas semua dukungan dan cinta yang telah diberikan untuk sang adik. Mereka juga mengungkapkan rasa duka bagi keluarga dari mayat yang ditemukan.

Selama ini sosok Endellion dikenal sebagai seorang artis terkemuka dan juga teman baik dari istri mantan PM David Cameron, Samantha dan aktor The Wire Dominic West.