Tiffany Young SNSD yang Dianggap Mirip Barbie, Tampil dengan Gaya Rambut Baru

Penulis: P Radila

Berita artis terbaru: Tiffany Young, anggota girl group legend Korea Selatan SNSD yang sukses buat warganet terpesona dengan kecantikannya.

Padangkita.com – Tiffany Young merupakan anggota girl group legend Korea Selatan SNSD. Wanita kelahiran 1 Agustus 1989 ini menempati posisi lead vocal selama berkarier group tersebut.

Setelah kurang lebih 10 tahun berkarier dengan SNSD, Tiffany memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment.

Baca juga: Bayi Perempuan Malang Terbungkus Kantong Plastik Ditemukan di Tanggerang

Kendati demikian, Tiffany menegaskan bahwa dirinya masih menjadi anggota SNSD bersama 7 personil lainnya. Usai lepas dari SM Entertainment dikabarkan tengah meniti karier di Amerika Serikat.

Sebelum berkarier di Korea Selatan, pemilik nama asli Stephanie Hwang itu tinggal di Amerika Serikat bersama keluarganya. Pada tahun 2004, ia memutuskan untuk pindah ke negeri gingseng untuk menjalani masa training di SM Entertainment.

Selain di SNSD, Tiffany juga tergabung dalam sub unit vokal TTS. Nama sub vokal itu sendiri merupakan singkatan dari nama tiga anggota SNSD lain yang juga personil sub unit tersebut, yakni Tiffany, Taeyeon dan Seohyun.

Pada 2017 lalu, Tiffany melangsungkan debut solonya lewat lagu I Just Wanna Dance. Lagu tersebut berhasil menempati posisi atas tangga lagu di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Di tahun yang sama, Tiffany memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak eksklusif dengan SM Entertainment.

Baca juga: Azka Corbuzier Percaya Diri Tantang Ade Rai Adu Panco, Hasilnya Justru Begini

Meski tak lagi di bawah naungan agensi yang telah bersamanya selama 10 tahun itu, Tiffany menegaskan bahwa ia masih bagian dari SNSD. Tak hanya itu, ia juga masih berhubungan baik dengan anggota pelantun agu Lion Heart itu.

Bahkan saat ulang tahun Tiffany yang ke 31 tahun awal Agustus lalu, semua anggota SNSD datang untuk merayakan ulang tahunnya.