Azka Corbuzier Percaya Diri Tantang Ade Rai Adu Panco, Hasilnya Justru Begini

Penulis: P Radila

Berita artis terbaru: Azka tantang Ade Rai adu panco untuk buktikan kekuatan fikisnya, namun akhirnya justru kalah.

Padangkita.com – Azka Nikola Corbuzier merupakan putra dari mentalis Deddy Corbuzier dan mantan istrinya, Kalina Oktarani. Tak jauh berbeda dengan kehidupan anak selebriti lainnya, keseharian Azka juga selalu jadi sorotan.

Terlahir dari keluarga yang sangat gemar olahraga, Azka juga tampaknya memiliki kecintaan yang sama pada bidang tersebut.

Baca juga: Liu Yifei Dianggap Dukung Polisi Hong Kong, Joshua Wong Serukan Boikot Film Mulan

Hal itu terbukti dari bentuk tubuhnya yang kini mulai berotot sama seperti sang ayah. Bahkan Azka sempat terang-terangan ingin menyaingi ayahnya dalam segi kekuatan fisik.

Belum lama ini, Azka tantang Ade Rai Panco binaragawan kenamaan Indonesia. Hal itu sepertinya ia lakukan untuk membuktikan hasil dari olahraga yang selama ini telah dilakukannya.

Momen saat keduanya beradu panco, dibagikan Azka di akun Media sosial miliknya. Dalam keterangan unggahan tersebut Azka pun mengaku optimis akan memenangkan pertaruangan tersebut.

Okay guys, listen, biasanya kalau aku panco biasanya panco papa Azka, tapi sekarang I’m thinking terlalu gampang, jadinya sekarang I’m gonna panco with om Ade Rai,” ujar Azka dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya, Selasa (8/9/2020).

Meski sempat percaya diri bisa menang, namun ternyata ekspetasi Azka tak berjalan sesuai dengan harapannya. Dalam video tersebut, terlihat Ade Rai tampak dengan santai meladeni tantangan Azka.

Sementara di lain sisi, Azka terlihat kesulitan untuk mengalahkan binaragawan tersebut.

Baca juga: Punya Sahabat Lawan Jenis? Awas Doi Diam-diam Suka Kamu, Kenali Tanda-tandanya!

Bahkan saat mereka bertarung, wajah Azka sampai memerah karena mengeluarkan seluruh tenaganya. Sementara Ade Rai tampak santai dan tak kesulitan sama sekali melawan Azka.

Dalam video tersebut sudah terlihat jelas siapa yang akan memenangkan kompetisi tersebut. Ade Rai pun behasil memenangkan adu panco itu dengan sangat mudah.