Punya Sahabat Lawan Jenis? Awas Doi Diam-diam Suka Kamu, Kenali Tanda-tandanya!

Penulis: W Widia

Berita viral terbaru: Inilah tanda-tanda sahabat Kamu yang diam-diam menaruh hati padamu, kenali tanda-tanda berikut ini.

Padangkita.com – Ada yang bilang kalau memiliki sahabat lawan jenis itu sangat senang sekali karena mereka lebih mengerti keadaan kita. Bahkan ada juga yang mengatakan kalau bersahabat dengan lawan jenis lebih nyaman.

Namun, memiliki sahabat lawan jenis juga ada yang bilang kalau salah satunya ada yang secara diam-diam suka pada sahabatnya sendiri. Tak sedikit juga film-film telah membuktikan hal itu, film terkenal seperti film My Heart, Teman Tapi Menikah, dan lainnya.

Baca juga: Liu Yifei Dianggap Dukung Polisi Hong Kong, Joshua Wong Serukan Boikot Film Mulan

Sahabat lawan jenis yang selama ini selalu ada buat kita bisa berpotensi menjadi kekasih hati. Apa kamu punya sahabat lawan jenis? Jangan-jangan Doi diam-diam menyukaimu? Hati-hati segera kenali tanda-tandanya.

Lantas, apa sajakah tanda-tanda kalau sahabat lawan jenismu menyukai mu?
Berikut dilansir dari berbagai sumber tanda-tanda sahabat lawan diam-diam menyukaimu.

Doi ingin menghabiskan waktu lebih lama bersamamu

Ketika ada waktu luang, dia selalu mencoba menghabiskan waktu bersamamu. Misalnya chatting tiada henti, menelepon sampai lupa waktu,
hingga mengajakmu keluar untuk sekadar makan atau pergi ke tempat-tempat yang kamu suka.

Ini jadi kesempatan untuknya agar lebih dekat denganmu, mengenal kepribadianmu semakin dalam, hingga akhirnya kamu tersadar bahwa si dia selalu memperlakukanmu spesial dibanding sahabat mu lainnya.