Ngakak, Ketakutan Dikejar Hantu, Pemuda Ini Baca Doa Sebelum Makan

Penulis: Sonia

Berita viral terbaru: Ketakutan ketika melihat hantu, dua orang pemuda baca doa makan dan lari terbirit-birit.

Padangkita.com – Entah sebab apa dua orang pemuda berkeliaran di pemakaman malam hari. Saat itu ia tidak sengaja bertemu dengan sosok mahkluk yang terlihat seperti kain putih.

Dalam video tersebut, salah satu pria terlihat menyoroti sebuah pohon menggunakan senter miliknya.

Baca juga: Sepasang Lansia Tertidur Saat Nunggu Pelanggan, Buat Warganet Terharu

Kemudian, nampak sosok misterius mengenakan pakaian putih dari balik pohon yang ia terangi menggunakan senter. Namun, tiba-tiba sosok misterius tersebut mendadak bergerak.

Dari suaranya, keduanya pun kemudian terdengar ketakutan, dua pemuda itu lantas kabur dengan membaca doa. Alih-alih membaca doa yang memiliki makna mengusir bala’, ia justru membaca doa mau makan.

“Allahumma baarik lanaa fiimaa rozaqtanaa wa qinaa ‘adzaa bannaar.” kata mereka dengan suara yang penuh ketakutan.

Peristiwa ini terekam dalam sebuah video yang kemudian viral di media sosial. Video itu diunggah oleh sebuah akun instagram dengan nama @beritaindonesia_.

“Pemuda ini salah baca doa saat lihat sosok misterius di kuburan . Sebuah video memperlihatkan dua orang pria muda sedang berada di sebuah pemakaman. Setelah melihat sosok misterius kedua pemuda tersebut langsung ngibrit ketakutan,” begitu keterangan tertulis dalam video yang diunggah pada Jumat (05/09/20).

Sontak saja kelakuan mereka mengundang respon dari netizen. Ada netizen yang mengatakan seharusnya setan yang akan takut karena akan dimakan oleh pemuda tersebut.

Baca juga: Viral Video Pengorbanan Ayah Jual Es Selendang Mayang Demi Tebus Obat Anak

“Setannya pasti takut, dikira mau di makan wkwk” tulis akun arhamble7

Netizen menyarankan agar dua pemuda tersebut tida lari, “Udah benar baca doanya bang mestinya jangan lari, yang ada setan yang ngaci takut dimakan,” Tulis akun basukresna_dewa.