Sepasang Lansia Tertidur Saat Nunggu Pelanggan, Buat Warganet Terharu

Penulis: P Radila

Berita viarl terbaru: Video viral pasang lansia tertidur saat menunggu pelanggan yang mau membeli dagangannya sukses buat warganet terharu.

Padangkita.com – Beberapa orang harus rela bekerja hingga larut malam agar bisa mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Meski begitu tak jarang pekerjaan mereka tak berjalan baik seperti yang diharapkan. Hal ini pula yang sepertinya dialami oleh pasangan lanjut usia satu ini.

Pasangan lansia tersebut menjajakan makanan berat di Jalan Raya Jogja-Solo hingga tengah malam.

Namun lantaran sepi pembeli dan hari semakin malam, mereka terlihat tertidur sambil menunggu orang yang datang untuk membeli dagangannya.

Kisah pasangan lansia tersebut mulanya dibagikan oleh akun TikTok @yolanyoo, Selasa (1/9/2020) dan menjadi viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @jogja24jam. Dalam video tersebut, terlihat sepasang muda-mudi mendatangi sebuah gerobak makan di pinggir jalan raya.

Saat di dekati oleh si perekam, pasangan lansia tersebut tampak tengah tertidur di emperan toko. Diduga keduanya mengantuk lantaran menunggu pembeli yang tak kunjung datang, sementara hari semakin petang.

Dalam keterangantanya, pemilik video itu menjelaskan bahwa ia dan pasangannya tidak sengaja melintas di lokasi tersebut. Mereka melihat suasana tempat makan itu sangat sepi dan penjualnya tertidur di emperan.

Ketika mendapat pesanan dari pembeli, pasangan lansia itu langsung bagun dari tidurnya dan memasak bersama. Mereka juga tak lupa menggunakan masker ketika membuatkan pesanan.

Baca juga: Kaesang Pangarep Jadi Korban Penipuan Online, Ending-nya Justru Begini

“Jadi ngebayangin kalau itu mama dan papaku, harusnya tengah malem udah pulang istirahat, tapi masih di jalan nunggu pembeli,” tulis pemilik video itu.

Setelah pesananya selesai dibuat, pemiliki video itu lantas memberi uang kepada ibu penjual tersebut.