Mobil Gak Bisa Masuk Gang, Sultan Ini Langsung Telepon Dinas PU

Penulis: SON

Padangkita.com – Pernah tinggal dalam gang, mungkin beberapa hal ini akrab dengan keseharian kamu. Suka duka rumah di dalam gang yaitu susah dimasuki kendaraan.

Permasalahan tinggal di dalam gang berikutnya kamu harus ke luar gang dulu untuk menunggu transportasi umum. Atau mengeluarkan biaya lebih untuk ojek pangkalan.

Baca Juga

Selain itu susahnya tinggal dalam gang adalah tidak adanya lahan parkir. Kadang jangankan parkir, untuk masuk kendaraan saja tidak bisa.

Oleh sebab itu kerap membuat menunggu atau turun di depan gang. Bagi anak kompleks sih hal ini sudah biasa. Tapi bagaimana oleh seorang sultan.

Terbiasa hidup mewah dan ke mana-mana naik mobil membuat sultan ini tidak bisa menjangkau rumah pacarnya karena berada dalam gang.

Seorang sultan ini meminta maaf kepada orang tua pacarnya karena tidak bisa mengantar ke depan rumah. Ia merasa tidak enak hati untuk meninggalkan sang pacar di gang depan.

“Permisi tante saya pamit pulang, maaf ya mobilnya gabisa masuk jadi cuma nganter sampe depan gang,” tulisnya dalam video yang ia unggah di TikTok.

Sebab hal ini bisa jadi titik mula tetangga julid. Oleh karena itu ia meminta ayahnya agar dibelikan motor dengan tujuan bisa mengantar pacar.

Ia lalu meminta ayahnya untuk membelikan motor. Tanpa ba-bi-bu sang ayah menelpon seseorang dan meminta si lawan bicaranya di telepon untuk menangani masalah putranya itu.

Baca juga: Ini Nasehat untuk Para Wanita Agar Tak Termakan Rayuan Pria

Sang pria itu merasa senang karena keinginannya untuk punya motor terpenuhi.

Ia kemudian berterima kasih karena telah dibelikan motor.

Terpopuler