Ini Nasehat untuk Para Wanita Agar Tak Termakan Rayuan Pria

Penulis: Putri

Padangkita.com – Zaman sekarang berhubungan badan sebelum menikah mungkin telah dianggap hal yang biasa. Kendati begitu masih banyak pula wanita yang sangat menjaga mahkota dirinya untuk sang suami di masa depan.

Hal inilah yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @Waya.nifhayaaa.

Baca Juga

Dalam unggahan video di akun tersebut, wanita itu seakan memberikan nasihat untuk para wanita agar tak memberikan kehormatannya pada pria yang belum tentu menjadi suami mereka di masa depan.

Dalam video itu wanita itu menuliskan perkataan yang biasa diucapkan pria yang berniat buruk pada wanita. Pasalnya, banyak pria saat ini yang justru ingin melakukan hubungan intim sebelum menikah.

“(gambar pria): Zaman sekarang cerek masih virgin?,” tulis keterangan di video tersebut untuk menggambarkan perkataan dari seorang pria.

“(gambar pria): Ga suka deh sama cewek yang ga bisa diajak 4646 sebelum married ga seru,” lanjut keterangan video itu.

Meski begitu wanita yang mengenakan kaos merah muda dan celana bahan pendek itu justru memberikan nasehat bijak untuk para wanita. Terutama untuk wanita yang bertemu dengan pria semacam itu.

Dalam keterangan unggahannya wanita itu menyebut bagi dirinya memberikan mahkota pada sang suami di masa depan adalah hal yang penting.

Lantaran hal itu ia memberikan nasihat untuk para wanita agar tak temakan bujuk rayu pria.

Pasalnya, belum tahu juga apakah pria itu akan menjadi suami mereka di masa depan.

Bisa saja mereka hanya singgah sesaat dan meninggalkan kalian saat telah mendapatkan hal yang diinginkannya.

“Buat cewek-cewek jangan gampang kemakan sama gombalan sesaaatnya ya,” pesan gadis itu untuk para wanita.

Terpopuler