Kiamat Makin Dekat, Suami Jadi Waria dan Istri Jadi Lesbi

Penulis: P Radila

Berita viral terbaru: Pasangan suami istri di AS jalani rumah tangga yang sedikit aneh setelah sang suami menjadi transgender.

Padangkita.com – Setiap pasangan suami istri selalu menginginkan rumah tangga yang bahagia. Meski begitu, berbagai masalah akan selalu menimpa pasangan tersebut untuk menguji cinta yang mereka miliki.

Meski begitu, tak jarang banyak pasangan yang mampu mengatasi masalah dan perbedaan yang mereka miliki.

Hal inilah yang sepertinya dialami oleh pasangan suami istri asal Phoenix, Arizona, Amerika Serikat.

Dilansir dari Daily Mail pada Jumat (11/9/2020), wanita bernama Jenni Barrett telah menikah selama 15 tahun bersama suaminya, Sean.

Mulanya mereka menjalani pernikahan layaknya seperti pasangan suami istri lainnya. Bahkan mereka telah dikaruniai anak bernama Morgan berusia 13 tahun dan Toby berumur 11 tahun.

Namun suatu hari, sang suami membuat pengakuan mengenai rahasia yang selam ini ia simpan. Pengakuan tersebut berhasil membuat rumah tangga mereka berubah menjadi aneh.

Hal itu terjadi pada 2016 lalu, kala itu sang suami, Sean secara terus bicara soal identitas barunya. Ketika mereka berada di tempat tidur, Sean mengaku bahwa dirinya adalah seorang transgender.

“Sean bilang kepadaku, ‘aku benar-benar perlu berbicara denganmu. Aku rasa aku transgender,” kenang Jenni.

Meski sempat terkejut mendengar pengakuan sang suami, Jenni menyadari jika dirinya tertarik kepada Sean bukan karena fisiknya. Melainkan jiwa suaminya sebagai perempuan. Saat itu pula Jenni sadar jika sebenernya ia adalah seorang lesbian.

Baca juga: Istri ke-3 Pria Ini Super Cantik, Bikin Jomblo Histeris

“Aku jadi menyadari mengapa aku selalu begitu tertarik padanya. Itu karena di dalam jiwanya seperti sosok seorang wanita dan bukan karena fisiknya,” ungkap Jenni.

“Aku berbalik dan berkata, ‘Tidak apa-apa, sepertinya aku lesbian,” lanjutnya.