Istri ke-3 Pria Ini Super Cantik, Bikin Jomblo Histeris

Penulis: W Widia

Berita viral terbaru: Seorang pria asal Uganda dijuluki sabagai pria terjelek di dunia, namun sudah tiga kali menikah lho.

Padangkita.com – Memiliki paras wajah yang jelek terkadang membuat orang malas untuk memandangnya. Bahkan kadang sebagian orang juga ada yang menjauhi orang yang berwajah jelek. Apa lagi untuk menikah dengan orang berwajah jelek.

Setiap orang pasti menginginkan pasangan dengan paras wajah yang ganteng atau pun cantik. Orang bewwajah jelek biasanya susah mencari pasangan hidup.

Namun, hal itu tidak berlaku bagi lelaki dengan wajah terjelek di dunia ini. Bahkan lelaki berwajah jelek ini dapat membuktikan banyaknya wanita yang jatuh cinta kepadanya.

Seorang pria bernama Godfrey Baguma atau yang akrab dipanggil Ssebabi ini dijuluki sebagai pria terjelek di dunia. Pria yang diketahui tinggal di Kota Mbarara, Uganda ini merupakan seorang komedian dan penyanyi di Uganda.

Kejelekan ssebabi sudah tak dapat dipungkiri lagi, hal itu terbukti dari kompetisi wajah terjelek yang ia ikuti.Ssebabi pun memenangkan kompetisi orang terjelek di Ugabnda pada 2002 silam.

Sejak saat itu pula ia mulai menjadi populer dan dikenal masyarakat luas, dilansir dari Grid Hype.

Sebelum terjun ke dunia hiburan, pria berusia 47 tahun ini hanyalah seorang tukang semir sepatu yang menjalani kehidupan sangat berat.

Penampilannya yang jelek disebabkan oleh penyakit bawaan, hingga membuatnya memiliki tubuh pendek dan wajah cacat menakutkan.

Oleh sebab keluarganya miskin, sejak kecil dia dibiarkan tumbuh dengan penyakitnya, sehingga setelah dewasa wajahnya semakin aneh dan
berubah jadi semakin jelek.

Diketahui, sejak Ssebabi kecil, orang tua, dan saudaranya telah meninggal dunia, sehingga dia hidup sebatang kara. Hanya ada beberapa saudaranya yang masih hidup. Namun ia memilih bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Baca juga: Viral, Kades Tubuhnya Penuh Tato Mirip Yakuza

Saat menginjak usia 15 tahun, Ssebabi menyambung hidup sebagai tukang semir sepatu dan reparsi sepatu.