Ki Daus Nikahi Perempuan 21 Tahun, Ini Rahasianya

Penulis: SON

Berita viral terbaru: Meski telah berumur 54 tahun, Ki Daus memiliki istri yang masih muda. Jarak umur mereka 34 tahun. Ki Daus juga beberkan “ayam kampung” yang menjadi rahasia pekawinannya

Padangkita.com – Kabar bahagia datang dari Ki Daus. Ia sekarang memiliki istri muda dan cantik.

Setelah istri pertamanya meninggal dunia, Ki Daus menikah lagi dengan wanita bernama Dewi Lestari yang usianya terpaut 34 tahun darinya.

Baca Juga

Tidak hanya itu pernikahannya dengan Dewi kini telah dilengkapi dengan kehadiran seorang anak.

Baca juga: Tradisi “Memecah Kegadisan” 3 Hari Berturut-turut oleh Pria Bayaran di Malawi

Sebelum menikah, Dewi mengaku sempat berpikir berkali-kali sebelum akhirnya menerima lamaran Ki Daus. Dewi memutuskan menerima cinta Ki Daus.

“Saya pernah sakit hati sama cowok, sudah sakit hati, Ki Daus muncul. Lebih baik saya mengakhiri masa lajang saya dengan Aki dibanding sakit hati terus,” ujarnya.

Selain itu, sosok Ki Daus yang supel membuat Dewi merasa yakin bahwa bintang Suami-suami Takut Istri itu memang jodohnya.

“Sama Aki merasa nyaman. Dia perhatian, baik. Itu salah satu pertimbangan saya untuk menerima lamaran Aki,” tambahnya.

Sama seperti pernikahan pada umumnya, Ki Daus pun mengaku sering berantem dengan sang istri. Bahkan Ki Daus mengaku sempat bertengkar hebat.

“Saat itu bertengkar sama istri, sampai hebat banget, tapi lewat telepon dan SMS. Aki lagi kerja, kelamaan mungkin ya, jadi istri nunggu-nunggu di rumah, mungkin kesal, Aki juga maklum ya,” jelas Ki Daus.

Ternyata kekesalan sang istri lantaran ingin memberitahu Ki Daus perihal kehamilannya.

“Aku cuma bisa memakluminya. Enggak lama kemudian istri saya SMS, katanya positif hamil. Mendengar kabar bahagia itu akhirnya semua jadi damai,” kenangnya.

Ki Daus menilai, sang istri yang kala itu masih berusia 21 tahun, sering merasa cemburu jika dirinya bekerja. Tapi, setelah diberi pengertian, akhirnya Dewi mulai bisa mengerti konsekuensi pekerjaan suaminya.

“Istri memang banyak cemburu sama Aki, tapi sekarang sudah mengerti karena pekerjaan Aki memang seperti ini. Aku sih bebasin saja, maklum dia masih muda, masih senang main sama teman, asal enggak berlebihan,” ujar Ki Daus.

Terpopuler

Add New Playlist