Kerap Diduetkan dengan Zidan, Artis Minang Nando Sakato Dipastikan Gabung Management Tri Suaka

Penulis: Isran Bastian

Padang, Padangkita.com – Penyanyi Minang (Sumatra Barat) Nando Sakato dipastikan bergabung di bawah manajemen musik milik komposer kenamaan Tri Suaka, Musisi Jogja Project.

Dilihat Padangkita.com, Jumat (19/8/2022) di akun YouTube milik Nando Sakato, Nando Sakato Official, dijelaskan bahwa channel tersebut berisi konten-konten musik yang dimainkan Nando, bekerjasama dengan Musisi Jogja Project.

Diketahui, Nando Sakato merupakan artis pelantun lagu Minang. Dia sudah merilis sejumlah karya lagu, baik yang dibawakan secara solo ataupun duet. Teranyar lagu yang dia rilis berjudul Manjago Ranah Minang.

Sinyal bergabungnya Nando di Musisi Jogja Project, managemen musik yang melambungkan nama beken seperti Zidan dan Nabila tersebut, bisa dilihat dari banyaknya video-video kolaborasi Nando bersama jajaran artist-artis Musisi Jogja Project, seperti Tri Suaka, Nabila dan Zidan dan masih banyak lagi nama-nama lain.

Di sejumlah kesempatan, Nando yang memang berasal dari Sumatra Barat, kerap membawakan lagu-lagu Minang kenamaan seperti lagu Pulanglah Uda dan Minyak Habih Samba Tak Lamak di sejumlah show.

Terbaru dilihat Padangkita.com, di unggahan video Youtube musisi jogja project, Nando menyanyikan lagu kenamaan Minyak Habih Samba Tak Lamak milik David Iztanbul feat Ovhi Firsty.

Di awal penampilannya, Nando menyematkan instrumen bansi yang dia mainkan sendiri. Bunyi bansi yang khas lalu disambut petikan gitar akustik dari Tri Suaka.

Lantunan nada yang dimainkan Tri Suaka makin menghipnotis pada pengunjung di kala disambut suara merdu Nando yang terdengar fasih mengucapkan logat Minang dalam lirik lagu yang dia nyanyikan.

Sementara itu untuk aksi Nando bersama Zidan, dapat disaksikan di video YouTube berjudul “Adu Cengkok!!! Sakit Gigi – Meggy Z (Live Ngamen) Nando Satoko ft. Zinidin Zidan.”

Baca Juga: Lantunkan Lagu Minang Bareng Tri Suaka, Suara Musisi Asal Sumbar Ini Pukau Pengunjung Menoewa Kopi Yogyakarta

Pada duet kali ini, Nando yang memiliki cengkok Minang atau melayu yang unik beradu cengkok dengan Zidan.

Kini Nando kerap dibawa oleh Tri Suaka untuk show ke sejumlah daerah di Indonesia bersama artis-artis lainya di managemen Musisi Jogja Project.  [isr]

 

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

Terpopuler

Add New Playlist