Thomas Arya Rilis Lagi Lagu Fenomenal Dermaga Biru, Netizen: Raja Slow Rock Asal Sumbar Kembali

Penulis: Isran Bastian

Padang, Padangkita.com – Lagu lawas ‘Dermaga Biru’ milik penyanyi slow rock asal Sumatra Barat (Sumbar) Thomas Arya kembali dirilis dengan versi terbaru.

Dermaga Biru termasuk lagu fenomenal di jamannya, kini di-recycle dalam format duet bersama penyanyi cantik Elsa Pitaloka.

Dermaga Biru merupakan lagu ciptaan Emen yang dipopulerkan oleh Thomas Arya pada 2014 lalu. Pada tanggal 19 Agustus lagu Dermaga Biru dirilis lagi akun YouTube Teras Musik, dinyanyikan penyanyi aslinya Thomas Arya bersama Elsa Pitaloka.

Tak menunggu lama, Dermaga Biru versi baru ini pun langsung viral dan menempati posisi trending 19 untuk musik di YouTube Indonesia. Antusias yang luar biasa pun disampaikan para netizen.

“Lagu ini lebih dari 15 tahun berlalu, masih saja nyaman untuk didengar. Thanks a lot for this song.. Thomas Arya,” puji akun HERRI PRAS berkomentar, dilihat Padangkita.com, Selasa (23/8/2022).

Netizen lainnya juga merasa larut dan mengenang masa lalu, masa di mana lagu tersebut sempat mewarnai kisah hidup meraka.

“Ini Lagu zaman saya SMP, kini hadir kembali dengan nuansa yang berbeda dibawakan oleh sang legend terasa mengingat masa lalu. Suara emas mu tak kan pudar,” timpal Ade Drw Skincare.

“Wow lagu Dermaga Biru karya cipta saudara Emen, lagu lawas yang mengulang trending di 2022,” tambah

Diketahui, sejumlah penyanyi cover tanah air sebelumnya turut mendulang keterangan berkat mengcover lagu Dermaga Biru. Salah satunya adalah penyanyi yang kini tengah naik daun, Maulana Ardiansyah.

Baca Juga: Lantunkan Lagu Minang Bareng Tri Suaka, Suara Musisi Asal Sumbar Ini Pukau Pengunjung Menoewa Kopi Yogyakarta

Lagu Dermaga Biru yang dicover oleh Maulana Ardiansyah hingga artikel ini diturunkan mampu menarik hingga 20 juta lebih pasang mata di channel YouTube pribadinya, sejak diunggah pada 17 Juni 2022 lalu. [isr]

Terpopuler

Add New Playlist