Fakta Seputar Wonderland Indonesia 2: Mahakarya lebih Menantang dari Alffy Rev Siap Tayang 17 Agustus

Penulis: Isran Bastian

Jakarta, Padangkita.com – Disjoki (DJ) kenamaan Indonesia, Alffy Rev siap mempersembahkan karya terbaru bertajuk Wonderland Indonesia (WI) 2.

Official Musik Video (MV) WI 2 bakal diluncurkan bertepatan saat peringatan HUT RI 77 pada 17 Agustus mendatang.

WI 2 merupakan lanjutan dari karya sebelumnya, yakni Wonderland Indonesia yang diluncurkan pada 17 Agustus tahun 2021 lalu. WI pertama tersebut memang sangat mencuri perhatian masyarakat hingga ditonton 38 juta lebih pasang mata dan viral hingga ke negara tetangga Malaysia.

Nah pada H-7 peluncuran WI 2, Alffy yang sekaligus merangkap sebagai produser karya tersebut memberi sedikit bocoran kejutan apa saja yang bakal disajikan dalam MV WI 2 kali ini.

Dilihat Padangkita.com, di kanal YouTube Alffy Rev, Kamis (11/8/2022), dalam unggahan MV bertitel Wonderland Indonesia 2 (Official Trailer), dia mengabarkan kalau produksi kali ini jauh lebih menantang, dengan persiapan dan durasi pengerjaan yang lebih panjang dibanding tahun sebelumnya.

Pemilik nama lengkap Awwalur Rizqi Al-Firori ini juga mengabarkan, WI 2 menampilkan kolaborasi dengan talenta-talenta bangsa Indonesia, yaitu Novia Bachmid, Andovi da Lopez, Jovial da Lopez dan Shanna Shannon.

“Terima kasih Kemendikbudristek dan Axioo yang telah mendukung kami para pejuang muda Indonesia untuk mewujudkan mahakarya ini,” tulis Alffy diakhir caption MV official trailer tersebut sembari menyematkan emoticon gambar bendera merah putih.

Dari pengamatan Padangkita.com, WI 2 bakal memberi kejutan dengan menampilkan sinematografi yang apik. Mahakarya Alffy bersama Dewatlantis Studio ini dalam official trailer-nya menyuguhkan pemandangan indah dari hamparan pulau Raja Ampat di Papua hingga bunga raksasa asal Pulau Sumatra, Raflesia.

Official trailer ini pun langsung viral, berada di trending 29 YouTube Indonesia dan ditanggapi ribuan komentar pujian dari para netizen tanah air.

“Ini bakal the best banget. Satu lagi karya terbaik Indonesia,” komentar akun Ari Prasetya.

Baca Juga: ‘Tiara’ Versi Pelantun Tembang Viral Emas Hantaran Sukses Puncaki Trending YouTube, Netizen: Cengkok Teranum dan Menusuk Kalbu

“Masya Allah sampe merinding, sukses terus, semangat berkarya mas Alffy, mbak Novia dkk… Dirgahayu Indonesia ke 77,” sambung akun Meili Nuzuliana. [isr]

Terpopuler

Add New Playlist