Captain America 4 Segera Digarap, Dibintangi Anthony Mackie

Penulis: Isran Bastian

Jakarta, Padangkita.com – Film Captain America 4 segera digarap dengan menggandeng Anthony Mackie sebagai bintang utama.

Bagi penggemar Marvel, tentunya hal itu sudah dapat ditebak ya. Sebab saat Steve Rogers (Chris Evans) pensiun sebagai Captain America, ia menyerahkan perisai kebanggaannya pada Sam Wilson (Anthony Mackie).

Selain itu debut Sam Wilson sebagai Captain America sendiri sudah tampil pada mini series MCU ‘Falcon and The Winter Soldier.

Sam Wilson sebagai Captain America 4 makin dapat dipastikan setelah Chris Evans menyebut bahwa Sam Wilson adalah Captain America.

Tulisan itu merupakan jawaban atas unggahan The Hollywood Repoter yang memberikan dua nama yang disebut sebagai pengganti Captain America, yaitu Steve Rogers baru atau Sam Wilson.

Unggahan di media sosial itu ramai, dan banyak netizen yang me-mention Evenas. Langsung saja Evans menanggapi “Sam Wilson adalah Captain America,” tegasnya.

Sementara itu, dalam wawancara bersama Variety, Anthony Mackie dirinya tidak ingin memerankan karakter Sam Wilson selamanya. Ia ingin pensiun dari karakter itu sebelum usia 55 tahun.

“Saya jelas tidak ingin menjadi Captain America yang berusia 55 tahun, jadi saya hanya ingin 6 atau 8 tahun lagi,” ungkapnya seperti dikutip dari Variety.

Baca Juga: Rio Dewanto Lakoni Film Kolaborasi 4 Negara The Antique Shop

Captain America 4 akan digarap oleh sutradara Julius Onah. Sedangkan naskah akan dikerjakan oleh Malcolm Spellman. [*/isr]

Terpopuler

Add New Playlist