Rio Dewanto Lakoni Film Kolaborasi 4 Negara The Antique Shop

Penulis: Isran Bastian

Jakarta, Padangkita.com – Aktris kenamaan Indonesia Rio Dewanto ikut bermain dalam film The Antique Shop. Istimewanya film ini merupakan film kolaborasi dari 4 negara, yaitu, Indonesia, Korea Selatan, Thailand dan Singapura.

Jika dari Indonesia ada Rio Dewanto, maka Korea Selatan diwakili oleh Bae Jinyoung, Xu Bin dari Singapura dan Mean Phiravich dari Thailand. Setelah diumumkan secara resmi, Rio Dewanto langsung trending di twitter sejak Selasa (31/5/2022) lalu.

Dilansir Padangkita dari laman timesindonesia.co.id, The Antique Shop nantinya akan ada tiga bagian, yaitu The Chair of Death, Love Bracelet dan Happy Birthday yang dikemas dalam satu film.

Dalam film ini Rio Ia akan bermain dalam bagian The Chair of Death. Rio akan berperan sebagai Wadi, pria asal Indonesia yang mengadu nasib ke Thailand. Ia akan bermain dalam bagian The Chair of Death.

Di Thailand, Wadi justru mendapatkan teror setelah ditangkap oleh sekelompok geng mafia. Wadi kemudian diikat di sebuah kursi.

Saat disekap, Wadi harus melawan teror yang tak hanya dilakukan oleh para mafia. tapi juga hantu yang tinggal di situ. Sayangnya belum dipastikan kapan film ini akan tayang di Indonesia.

Rio Dewanto sendiri termasuk dalam deretan aktor papan atas Tanah Air. Ia sudah banyak berperan di berbagai genre film. Beberapa yang paling populer adalah Arisan 2, dan Filosofi Kopi.

Baca Juga: Aksi Unjuk Rasa di Padang Tuntut Kapolri Tangkap Artis Nikita Mirzani, Berlangsung Setengah Jam

Kemahirannya dalam berakting, Rio Dewanto itu pernah meraih sejumlah penghargaan. Salah satunya adalah Pemeran Utama Pria Terfavorit Indonesia Movie Actors Award 2012. [*/isr]

Terpopuler

Add New Playlist