Kartika Putri Ngaku Semua Baju Gamisnya Didapat Secara Gratis

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Baju gamis Kartika Putri ternyata merupakan barang gratisan yang diperoleh dari Endorse.

Padangkita.com-Dulunya nama Kartika Putri disebut sebagai salah satu artis yang kerap kali berpenampilan seksi.

Akan tetapi setelahnya wanita tersebut memilih untuk hijrah mengenakan hijab untuk menutup auratnya.

Baca Juga

Walaupun saat ini ia telah mengubah penampilan dirinya masih menyimpan sejumlah deretan baju seksi yang dulu ia kenakan. Kartika Putri sempat diminta oleh sejumlah netizen untuk menjual baju bekasnya.

Ia sempat tergiur untuk melakoni hal tersebut rupanya sang suami melarang Kartika Putri untuk berbuat demikian. Larangan sang suami ini dikarenakan ia tidak ingin orang lain terjerumus untuk membuka aurat terlebih bagi wanita muslim.

Kartika Putri menyebut jika awal dirinya mengenakan hijab itu pun hasil meminjam dari salah seorang designer.

“Aku pake terus besokannya aku umumin. Tiba-tiba alhamdulillah ada endorse yang berdatangan tanpa henti sampai hari ini,”  ujarnya.

Mengejutkannya Kartika Putri secara blak-blakan menyebut jika banyak baju yang ia punya saat ini didapatkan secara gratis. Hal ini karena ia yang mempromosikan barang atau endorse produk baju Syar’i.

Baca juga: Dihujat Hanya Selfie Selama Rapat, Ini Jawaban Tina Toon

Padahal diketahui jika suami daripada Kartika Putri merupakan seorang pria dengan harta berlimpah. Pastinya untuk membeli baju gamis sesuai dengan seleranya bukanlah perkara sulit.

Ternyata apa yang disampaikan oleh Kartika Putri ini sendiri juga dibenarkan oleh sang suami. Mereka tanpa malu menyebut jika berbagai baju yang didapat oleh sang istri merupakan hasil Endorse.

Tujuan mereka menyebut hal tersebut dikarenakan ingin memberikan motivasi bagi sejumlah orang yang berniat untuk hijrah. Harapannya dengan mengetahui hal tersebut mereka tidak berniat untuk menunda setiap perbuatan baik.

Baca juga: Hana Hanifah Ungkap Pusing Lihat Demo, Akhirnya Dihujat Netizen

Habib Usman menuturkan jika seseorang ingin menyerahkan dirinya kepada Allah Maka insya Allah akan diberikan jaminan. Untuk itu tidak usah takut dalam berbagai rintangan yang akan ditemui karena istrinya saja banyak berkah.

“Ya Allah, iya makanya. Aku sampai merinding ngomong kayak gini,” timpal Kartika. [*/Nlm]


 Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist