Hana Hanifah Ungkap Pusing Lihat Demo, Akhirnya Dihujat Netizen

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Hana Hanifah dihujat warganet karena dianggap tidak pedulikan masyarakat kecil.

Padangkita.com – Berbagai penolakan mengenai disahkannya Undang-undang Cipta Kerja sampai saat ini masih terus berlangsung.

Karena belum semua pemerintah daerah memberikan surat keputusan dirinya untuk menolak hal tersebut.

Baca Juga

Dalam aksi unjuk rasa yang berlangsung di sejumlah daerah turut sendiri diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat. Sebut saja dari kalangan pelajar, mahasiswa, buruh ataupun para pedagang.

Tentunya tujuan dari pada aksi unjuk rasa yang dilakukan dengan harapan agar aspirasi mereka dapat didengar. Dukungan terhadap aksi unjuk rasa ini juga datang dari berbagai kalangan termasuk selebriti.

Akan tetapi ternyata juga ada selebriti yang justru tidak mendukung hal tersebut. Mereka bahkan terang-terangan menganggap jika aksi demo yang dilakukan merupakan suatu hal negatif.

Maka dari itu, sikap salah tidak peduli tersebut tentunya membuat warganet menyoroti tingkah laku sang selebriti. Seperti halnya yang dilakukan oleh artis cantik Hana Hanifah.

Melansir dari Kanal247.com, wanita tersebut mengunggah sebuah foto terbaru dirinya di akun Instagram pribadinya, @hanaaaast.

Dalam foto tersebut tampak jika dirinya memegang kepala seolah pusing. Hal ini seolah makin diperjelas dengan caption yang dibubuhkannya.

Baca juga: Jefri Nichol Ikut Demo, Warganet Menyesal Gak Ikut

Pusing liat yang demo huahhh,” tulisnya, Jumat (9/10). Unggahan tersebut juga ditutup dengan sebuah emoji mengantuk di akhir caption.

Terpopuler

Add New Playlist