Inilah Sikasaan untuk Orang Tua yang Izinkan Anaknya Pacaran

Penulis: Wina

Padangkita.com – Pada zaman kini, tak sedikit muda-mudi yang dibolehkan bebas berduaan dengan pacarnya, bahkan hal itu atas ijin kedua orang tuanya.

Tak hanya itu, ada juga yang tak sungkan-sungkan datang ke rumah pacarnya dan dibiarkan berdua-duaan di ruang tamu.

Baca Juga

Lantas, kemana orangtuanya ya, apakah mungkin sembunyi di dapur agar kedua muda mudi itu leluasa bergerak. Itu baru saja di rumah yang ada orang tuanya, keduanya sudah lancang berdua-duaan tanpa ada ikatan yang dihalalkan.

Apalagi jika dibiarkan berdua-duaan berdua di luar sana. Kira-kira apa saja yang akan dilakukan dua insan yang tengah dimabuk cinta itu. Tentu saja hal yang leluasa bagi setan untuk menggoda pasangan itu melakukan zina.

Sekalipun itu hanya sekedar saling pegang tangan, namun yang namanya bukan muhrim, tetap saja sudah termasuk ke dalam perbuatan zina. Ada juga yang mengajak pergi pacarnya jalan-jalan ke tempat wisata, atas ijin orangtuanya.

Lantas apakah yang dilakukan orang tua itu benar. Menurut agama Islam, pacaran saja hukumnya haram. Namun, bagaimana jika pacaran sudah dizinkan oleh kedua orang tuanya.

Pasalnya, menurut agama Islam, bagi orang tua yang memberi izin atau pun membiarkan anaknya untuk berpacaran, maka orang tua tersebut akan mendapatkan siksaan di akhirat kelak.

Sebuah video diunggah oleh akun @unialfi lewat aplikasi TikTok. Dalam video tersebut, Uni Alfi mengungkapkan dua hal yang dirasakan orang tua di akhirat nanti ketika ia mengizinkan anaknya berpacaran di dunia.

Lantas, inilah siksaan yang diterima oleh orang tua di akhirat kelak jika membiarkan anaknya berpacaran.

Siksaan yang pertama, jika anaknya berpacaran. makan malaikat zabaniyah yang ada di neraka naik ke kubur orang tuanya dengan membawa (batu) kerikil dari neraka.

Batu itu diletakkan pada tangan orang tuanya. Karena begitu panasnya hingga otaknya mendidih dan membuatnya hancur. Sikasaan kedua yaitu kalau ada anak sudah melakukan zina.

Maka malaikat Zabaniyah tidak membawa batu, tapi ia membawa tombak 16 mata lalu ditusukkan ke badan orang tua dari anak yang telah berzina tersebut. Nauzubillah.

Terpopuler