Haru, Pria Ini Diusir Lantaran Mertua Ikut Campur Urusan Rumah Tangga

Penulis: Putri

Padangkita.com – Kehancuran rumah tangga tak hanya disebabkan karena kehadiran orang ketiga. Mertua yang ikut campur dalam urusan rumah tangga anaknya juga sering kali jadi penyebab sepasang suami istri berpisah.

Hal inilah yang sepertinya dialami oleh pria satu ini. Pasalnya, pria itu diusir dari rumah karena suatu masalah oleh mertuanya. Kebetulan setelah menikah mereka memang tinggal bersama orang tua sang istri.

Baca Juga

Video itu menjadi viral di media sosial setelah dibagikan akun TikTok @udinajach. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang pria mengenakan kaos hitam dan sarung cokelat.

Ia tampak memakai tas ransel sambil membawa sebuah kardus.

Dalam keterangan video tersebut diketahui jika rumah tangga pria itu rusak karena campur tangan mertuanya.

Si pemilik video bahkan menyebut jika sebenarnya pria itu adalah orang baik. ia juga selalu mengalah jika bertengkar dengan istrinya.

“Kesedihan hatinya dia tutup dengan senyum seakan-akan tidak ada apa-apa,” tulis pemilik akun @udinajach yang merupakan tetangga pria itu.

Dalam video lain di akun @udinajach diketahui jika saat ini pria itu telah tinggal kembali bersama istrinya. Namun kini mereka tak lagi tinggal bersama orang tua sang istri, melainkan di rumah sederhana yang disewanya.

Pria itu juga menjelaskan jika saat itu ia diusir dari rumah karena sesuatu masalah. Kendati demikian kini, hubungannya dan sang mertua kini telah baik.

Baca juga: Begini Susahnya Jadi Menantu yang Tinggal Bersama Mertua

Kini pria itu juga disibukkan berjualan mainan di  pinggir jalan untuk menghidupi istri dan anaknya.

Meski harus bekerja keras untuk menghidupi keluarga tanpa bantuan mertua, namun pria itu mengaki kini ia telah bahagia bersama sang istri.

Terpopuler