Begini Susahnya Jadi Menantu yang Tinggal Bersama Mertua

Penulis: Putri

Padangkita.com – Tinggal bersama mertua setelah menikah memang tak selalu mudah, terutama untuk para istri muda. Kadang kala ada saja mertua yang justru lebih sering membuat anak dan menantunya bertengkar.

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @amelia_kusuma, memperlihatkan bagaimana susahnya seorang istri tinggal bersama mertua. Bahkan tak jarang, mertua yang menjadi penyebab pasangan suami istri bertengkar.

Baca Juga

Video tersebut memperlihatkan seorang wanita yang tengah memasak. Dalam keterangan video itu diketahui wanita itu baru menikah beberapa bulan dan tinggal bersama orang tua suaminya.

Pekerjaan rumah tangga sudah menjadi hal yang selalu ia kerjakan. Bahkan pekerjaan itu tetap ia kerjakan meski baru pulang kerja dengan badan yang letih.

Setelah selesai mengerjakan pekerjaan rumah, wanita itu lantas kembali ke kamar untuk beristirahat. Namun sayang, saat sang suami pulang kerja ia justru mendengar hal yang kurang menyenangkan dari sang ibu mertua.

“Pas sampe pintu aku dengar mertua ku ngomong ke suami kalau aku Cuma bisa tiduran dan main hp,” tulisnya pada keterangan video tersebut.

“Rasanya pengen ngadu ke ibu masalah ini, Cuma aku inget bagaimanapun dia tetap mertuaku,” tulisnya.

Meski belum diketahui apakah video mengenai susahnya tinggal bersama mertua itu benar pengalaman wanita tersebut atau hanya sekedar konten video TikTok.

Baca juga: Begini Kisah Tragis Menantu Wanita yang Tinggal Menumpang di Rumah Mertua

Kendati demikian, banyak pula warganet yang mengaku miliki pengalaman serupa.

“Aku juga ngerasa hal yang sama dan ga tahu harus verita sama siapa, yang ada malah dipendem sendiri terus menerus alhasil kerjaan kita nagis terus tiap hari dan kerja jadi ga fokus,” tutur akun @lal****.

Terpopuler