Geger, Pohon Pisang Unik Berbuah Mirip Wanita Hamil

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Naja Najiatul Qudsiah (24) uanggah foto viral pohon unik miliknya ke kun facebook hingga buat geger warganet.

Padangkita.com – Baru-baru ini, warganet dibuat kaget dengan sebuat foto pohon pisang yang menyerupai perut wanita hamil.

Pemilik pohon itu, Naja Najiatul Qudsiah (24), mengunggah foto unik tersebut  di media sosial facebook.

Pohon pisang jenis muli yang ditanam di depan rumah Naja itu berusia sekitar 3 bulan. Ia baru menyadari ada keunikan dari pohon pisang tersebut pada dua hari lalu

“Waktu itu saya mau pergi naik motor, tak sengaja melihat pohon pisang depan rumah terlihat agak aneh. Dari jauh terlihat buahnya seperti muncul dari batangnya.

Baca juga: Viral, Pria AS Ini Tumbang Setelah Dibogem Mahasiswa Asal Indonesia karena Rasis

Karena penasaran, langsung saya dekati. Ternyata benar berbuah di batangnya,” ujarnya, saat ditemui Senin (27/04/2020).

Melihat keanehan pada pohonnya, Naja kemudian memoto lalu memosting di media sosial facebook.

“Setelah diposting di facebook, ternyata banyak yang komentar, terutama teman-teman saya. Tak lama kemudian banyak orang datang ke sini ingin melihat langsung pohon pisang aneh ini,” ujarnya.

Menurut Naja, pohon pisang yang berbuah aneh itu sebenarnya anak dari pohon sebelumnya yang sudah ditebang. Pohon sebelumnya berbuah seperti biasa dan tidak ada keanehan.

“Buah pisangnya masih kecil-kecil. Mungkin akan lebih unik lagi kalau buahnya sudah membesar,” ujarnya.

Baca juga: Lagi Asik Bermadu Cinta di Kamar Kos, 2 Pasang Digerebek Warga

Miliki pekarangan yang cukup lias, Naja selalu manfaatkannya untuk menanam pohon pisang. Alasannya ia menaman pohon pisang yakni untuk kebutuhan konsumsi keluarganya.

“Setiap kali tanam memang selalu memilih pohon pisang muli. Karena rasanya enak dan bisa dibuat bahan makanan apa saja,” katanya.

Terpopuler

Add New Playlist