Gagal Berangkat, TKW Ini Ngamuk dan Tantang Jokowi

Berita viral terbaru: Wanita satu ini gagal terbang ke luar negeri hingga ngamuk dan menantang Presiden Joko Widodo.

Padangkita.com– Lebih kurang setelah 7 bulan lamanya pandemi covid 19 melanda tanah air. selama itu pula menyebabkan sejumlah aktivitas menjadi terhenti dan memilih untuk bekerja di rumah.

Selain itu sejumlah tenaga kerja juga dipulangkan oleh majikannya, seperti yang dialami oleh seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Tasikmalaya Jawa Barat.

Baca Juga

Untuk itu dirinya kemudian berencana kembali ke tempatnya bekerja setelah disuruh oleh sang majikan.

Akan tetapi rencananya untuk berangkat kemudian dihalangi oleh petugas di Bandara Soekarno Hatta.  Perihal gagalnya keberangkatan TKW tersebut menyebabkan dirinya lantas mengamuk di Bandara Soekarno-Hatta yang menarik perhatian banyak pihak.

Sambil marah-marah dengan mengeluarkan suara bernada tinggi perempuan tersebut menyebutkan jika semua para pejabat tidak mengerti apa yang ia alami.

Selama 7 bulan tersebut dirinya hanya berdiam di rumah tanpa adanya pemasukan sementara anak-anaknya harus makan.

Terlebih lagi dirinya merupakan tulang punggung keluarga yang perannya sangat dibutuhkan dalam perekonomian keluarganya sendiri.

Saking kesalnya perempuan tersebut bahkan meminta kepada para petugas yang berada di tempat untuk menantang Presiden Joko Widodo.

Ayo lawan saya, ayo sekarang suruh kesini presiden Jokowi, kalau emang mau membantu rakyat,” katanya.

Terlebih lagi jika dirinya harus kembali ke Tasikmalaya ia keberatan atas ongkos yang harus kembali ia keluarkan. Terlebih lagi tiket pesawat yang sebelumnya sudah dipesan yakni pada pukul jam 11 sudah sangat mepet.

Baca juga: Ini Identitas Pria yang Viral Bawa Mobil Dinas TNI AD

“Sini mana sok, Jokowi suruh turun ke sini lawan saya,” tambahnya tak sabaran.

Amarah yang masih belum reda dirinya menyebut jika selama ini tidak ada yang memberinya makan. Padahal lanjutnya sebagai seorang TKW dirinya berperan cukup penting dalam hal devisa negara.

Terpopuler

Add New Playlist