Empat Polwan Cantik, Tak Hanya Jago Mengayunkan Senjata Tapi Juga Memukau Mata

Penulis: P Radila

Berita viral terbaru: Empat polwan cantik yang sukses curi perhatian publik lantaran kecantikan dan prestasi yang mereka miliki.

Padangkita.com – Polisi merupakan pekerjaan yang identik dengan kekerasan. Hal itu lantaran polisi harus menangani para kriminal.

Namun begitu, tak hanya kaum pria saja yang bisa menjadi polisi. Meski kaum wanita sering kali dipandang sebelah mata, namun ternyata ada pula perempaun yang menjalani profesi untuk menjaga keamanan di Tanah Air.

Baca juga: Mampu Pecahkan Beton, Chintya Candranaya Ditawari Prabobowo Jadi Pelatih TNI Asal Lakukan Ini

Awal bulan ini, tepatnya pada tanggal 1 September 2020 Srikandi di Korps Bhayangkara merayakan hari jadinya ke-72 tahun.

Di Indonesia sendiri terdapat beberapa polisi wanita (Polwan) yang dikenal dengan prestasi dan kecantikannya. Bahkan mereka menempati posisi strategis dalam dunia kepolisan.

Dilansir dari Okezone dan beberapa sumber lainnya, berikut deretan polwan yang miliki paras cantik dan prestasi gemilang dalam dunia kepolisian.

Briptu Sefin Anggi

Briptu Sefin Anggi merupakan salah satu perempuan yang berprofesi sebagai polwan. Setiap harinya Briptu Sefin Anggi berdinas di Polres Grobogan, Jawa Tengah.

Tak hanya berwibawa, banyak orang yang menilai Briptu Sefin Anggi memiliki paras yang cantik. Bahkan Polwan cantik ini memiliki banyak pengikut di akun Instagram miliknya. Sejauh ini saja, Briptu Sefin Anggi telah memiliki pengikut 61,6 ribu di Instagram.

Briptu Hikma Nur Syafa

Di daerah Istimewa Yogyakarta ternyata juga memiliki polwan cantik. Perempuan itu yakni Briptu Hikma Nur Syafa. Ia merupakan salah seorang anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Baca juga: Viral Wanita Pamer Barang Mewah Pemberian Pacar, Netizen: Semoga Bukan Suami Orang

Tak hanya bertugas menjaga keamanan di Tanah Air, Briptu Hikma juga sempat ditugaskan di Bangui, Afrika. Miliki kecantikan yang mempesona, Briptu Hikma memapu membuat warganet gagal fokus. Selain cantik, ia juga jadi polisi berhijab.