Duda Keren Beranak Satu Ini Diperebutkan Netizen

Berita viral terbaru: Pria muda unggah sebuah Potret sedang menggendong bayi, netizen ramai banjiri komentar.

Padangkita.com– Saat ini mungkin sudah banyak kita temui mengenai adanya orang tua yang masih berusia muda namun telah berakhir menjadi single parent.

Hal ini bisa disebabkan karena tindakan mereka sendiri yang memilih menikah pada usia muda dengan kurang persiapan.

Karena dalam menjalin sebuah hubungan pernikahan dibutuhkan berbagai hal diantaranya rasa saling percaya antara dua orang yang menjalaninya.

Selain itu juga butuh saling kejujuran dan rasa tanggung jawab. Bila hal kecil saja tidak bisa dibicarakan dengan baik maka mustahil rasanya pernikahan tersebut dapat dipertahankan.

Sehingga akan berujung pada perceraian akan menimbulkan pihak lain sebagai korban.

Hal ini jugalah yang tampaknya dirasakan oleh seorang pria muda yang diketahui melalui unggahan sebuah akun tiktok bernama @rayenndra.

Video yang diunggah oleh akun tersebut saat ini tengah viral dan ramai diperbincangkan di media sosial.

Karena terlihat seorang pria muda nampak tengah menggendong bayi di pangkuannya. Jika banyak yang menyangka anak tersebut merupakan adik dari sang pria maka hal ini adalah sebuah kesalahan. Karena dalam keterangan di video tersebut, rupanya anak itu adalah anaknya.

Baca juga: Dengan Polos Bocah Ini Minta Ibunya Cari Papa Baru

Mirisnya lagi dari tulisan tersebut diketahui jika pria itu bercerita dirinya baru saja diceraikan oleh istrinya. Selain itu sang istri juga meninggalkan anak semata wayang mereka kepadanya.

Buat kamu yang udah buat aku jadi papa muda. Sekarang kamu cerain aku dan meninggalkan satu anak,” tulisnya dalam video itu.