Dengan Polos Bocah Ini Minta Ibunya Cari Papa Baru

Berita viral terbaru: Bocah Perempuan menilai jika ayahnya sering berkata kasar terlebih saat bermain gim hingga minta diganti ayah baru.

Padangkita.com- Bermain gim merupakan salah satu kesenangan dari setiap orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Karena dengan hal ini  menjadi salah satu hiburan menarik dalam mengusir rasa jenuh yang muncul.

Hal tersebutlah yang kemudian dilakukan oleh seorang bocah perempuan berusia 3 tahun.

Menariknya bocah perempuan tersebut kemudian berkata jika ia ingin mengganti ayahnya karena berkata kasar saat bermain gim.

Melansir dari Kumparan, hal tersebut mulanya diketahui melalui sebuah video yang tengah viral di media sosial. Dengan polosnya bocah perempuan itu menyebut ingin mencari ayah lain yang lebih halus dan tidak kasar.

Video viral tersebut diunggah oleh sebuah akun TikTok @youdidnotknowme pada Jumat (4/9) lalu.

Dikatakan jika pengunggah video tersebut bernama Yola yang menceritakan jika bocah perempuan tersebut merupakan keponakannya.

Sang bocah menambahkan jika ayahnya kerap berkata kasar apalagi saat bermain gim.

Hal ini membuat dirinya merasa sangat kesal sehingga memunculkan keinginan untuk mencari ayah lain yang jauh lebih lembut dan sopan.

Mengejutkan ya meski terlihat polos ucapan bocah perempuan tersebut dinilai sangat benar.

Baca juga: Tak Terima Mantan Suami Ubah Nama Anak, Nikita Mirzani Datangi Kantor Polisi

Terlebih lagi dirinya juga memberikan nasehat kepada sang adik agar jangan berkata kasar saat sudah dewasa nantinya.

Sontak, ucapan anaknya tersebut sungguh membuat ibunya tertawa. Hanya saja ibunya tersebut kemudian terlihat salah tingkah saat anaknya mendesak ingin memiliki Ayah baru.