Drastis dan Bikin Pangling, Ini Perbedaan Wajah 4 Artis Sebelum dan Setelah Terkenal

Penulis: Sonia

Berita viral terbaru: Mengalami perubahan drastis, begini wajah artis sebelum dan sesudah terkenal. Penampilannya bikin pangling.

Padangkita.com – Wajah artis setelah dan sebelum terkenal ternyata membuat pangling. Sebab perubahannya yang drastis.

Makin usia bertambah, wajah dan tubuh juga ikut berubah. Apalagi kalau ditunjang dengan perawatan dan olahraga, perubahan fisik bisa terlihat drastis. Seperti wajah para artis cantik sebelum tenar berikut ini.

Evelin Nada Anjani

Awalnya publik mengenal Evelin Nada Anjani sebagai mantan istri komedian Aming. Ketika itu, Eveline berperawakan maskulin. Hal itu sebagai efek suntik hormon laki-laki yang dilakukannya.

“18 tahun suntik hormon, terus 6 bulan kemudian numbuh jenggot-jenggot tipis gitu,” kata Evelin di channel YouTube Ussy Andhika Official.

Baca juga: Demi Jadi Suster, Gadis Cantik Ini Tinggalkan Popularitasnya Sebagai Miss Mexico

Nah, ketika akan menikah Evelin berkomitmen untuk berubah karena ingin punya momongan.

“Sebelum nikah aku memutuskan berhenti suntik hormon karena aku dengar mantan pingin punya anak. Itu sulit banget karena langsung menstruasi lagi. 5 sampai 6 tahun ketahan, menstruasi lagi, terus hamil kan,” ucapnya.

Kini wanita yang berprofesi sebagai DJ ini makin terlihat feminin.

Syahrini

Syahrini semasa remaja belum se-glowing sekarang. Syahrini yang sekarang punya kulit bening yang flawless. Wajahnya pun terlihat makin proposional dan menarik.

Sebelum tenar, penampilan Incess tidak seperti sekarang. Dulu, istri Reino Barack ini punya pipi yang chubby, kulitnya juga belum se-glowing sekarang. Dia memang tak ragu mengeluarkan banyak uang untuk perawatan kecantikan.

Baca juga: Pria Ini Tidak Pernah Potong Rambut Selama 80 Tahun karena Takut Mati

Fisiknya yang banyak berubah memancing rumor kalau dia melakukan operasi plastik, terutama di bagian hidung. Soal hidung bangir Syahrini, Dara Arafah pernah menyinggungnya.

Dara mengaku terinspirasi dari bentuk hidung Syahrini sehingga ia melakukan operasi di Dr Tompi. “(Aku pengin) Kayak hidungnya Syahrini. Kalau gak salah kan di Tompi juga ya, hasilnya aku suka,” kata Dara di tayangan YouTube Trans TV Official.

Terpopuler

Add New Playlist