Dikira Pacar, Ternyata Pria Itu Adalah Ayahnya

Berita viral terbaru: Cerita seorang gadis yang memiliki ayah tampan dan awet muda menimbulkan  banyak yang salah sangka.

Padangkita.com – Memiliki wajah yang awet muda merupakan impian bagi semua orang namun tidak selalu membawa dampak positif. Seperti yang dialami oleh seorang pria berikut ini.

Seorang pria tampan yang telah berusia 35 tahun justru dikira berpacaran dengan gadis 15 tahun.

Hal ini disebutkan  terjadi di Gansu, China. Banyak yang mengira jika pria tersebut merupakan seorang mahasiswa karena wajahnya yang begitu awet muda.

Guru di sekolah siswi tersebut mengira jika keduanya ini berpacaran lantaran sang pria selalu menjemput gadis tersebut setelah pulang sekolah ataupun mengantarnya.

Begitupun dengan reaksi sama teman-teman saat mengetahui jika pria tampan yang selama ini mereka idolakan ternyata ayah dari teman sekelasnya.

Terlebih lagi penampilan pria yang satu ini begitu trendy dengan padu padan pakaian yang begitu keren.

Namun alangkah terkejutnya sang guru saat tahu ternyata pria yang kerap menjemput Qi Bao sekolah bukanlah pacarnya. Karena ternyata pria tersebut merupakan ayah dari sang siswi bernama Qi Bao.

Keduanya ini memang memiliki hubungan yang sangat dekat bahkan seringkali membagikan moment berdua di media sosial.

Maka tak jarang banyak orang yang menyebut jika keduanya ini sebagai pasangan romantis bila tidak mengetahui hubungan darah dari keduanya.

Status hubungan Qi Bao dan sang ayah yang bak sepasang kekasih ini sempat menjadi perbincangan hangat oleh media lokal.

Baca juga: Heboh Ayah Nikahi Anak Kandung dan Berakhir Tragis

Menariknya lagi sang ayah memiliki cara tersendiri dalam mendidik putrinya tersebut.