Heboh Ayah Nikahi Anak Kandung dan Berakhir Tragis

Berita viral terbaru: Pernikahan seorang ayah dan anak kandung ini terjalin setelah ia resmi bercerai dengan sang istri.

Padangkita.com- Pada tahun 2018 lalu media sosial sempat gegerkan dengan adanya pernikahan sedarah yang terjadi di Amerika Serikat. Parahnya lagi sang ayah menikahi anak kandungnya sendiri setelah resmi bercerai dengan sang istri.

Pria bernama Steven Padl ini menikahi anak kandungnya, Denise. Kisah ini bermula saat Steven Padl dan istrinya, Alyssa Pada tahun 1998 dulu memiliki seorang putri cantik bernama Denise.

Hanya saja semenjak kecil Steven tidak memperlakukan bayinya dengan manusiawi dan kerap melakukan kekerasan terhadap anaknya yang masih kecil.

Misalnya saja Steven pernah memasukkan anaknya ke lemari pendingin akibat tidak mau berhenti menangis.

Setelahnya Alyssa akan mengeluarkan sang anak dari lemari pendingin ketika suaminya telah pergi. Beberapa waktu setelahnya keduanya ini lantas memberikan anaknya tersebut untuk diasuh oleh orang lain.

Hingga kemudian Denise diadopsi hingga ke luar negeri. Orangtua angkatnya kemudian mengubah nama Denis menjadi Katie.

Hingga saat ketika berusia 18 tahun ia kembali dipertemukan dengan orang tua kandungnya setelah mencarinya lewat media sosial.

Gadis remaja yang telah tumbuh menjadi wanita cantik tersebut memilih untuk tinggal bersama orangtuanya di Richmond, Virginia, Amerika Serikat.

Namun, hal itu bukanlah awal kebahagian justru kembalinya Denise menyebabkan awal kehancuran rumah tangga Alyssa dan Steven.

Karena dikatakan sejak Katie kembali ke keluarga tersebut orang tuanya seringkali mengalami cekcok hingga nyaris pisah ranjang.

Baca juga: Diduga Masih Sayang, Pengantin Wanita Menangis Dipelukan Mantan Suami

Untuk itu Steven kerap tidur di lantai kamar Katie selama sebulan. Tidak ada yang tahu jika selama itu keduanya ini terlibat dalam hubungan gelap yang dilarang secara normal serta agama.