Dikira Mualaf, Begini Tanggapan Ade Rai

Penulis: W Widia

Berita artis terbaru: Usai menjadi bintang tamu di poadcasts Deddy Corbuzier, nama Ade Rai mendadak hangat diperbincangkan.

Padangkita.com – Nama Ade Rai bukan sosok publik figur baru lagi di tanah air. Ia dikenal sebagai binaragawan yang gemar hidup sehat dan memiliki tubuh yang ideal. Sangat jarang pemberitaan tentang Ade Rai di awak media.

Namun, baru-baru ini nama Ade Rai mendadak heboh diperbincangkan publik setelah ia tampil di kanal Youtube Deddy Corbuzier, Rabu (9/9/2020).

Baru-baru ini Ade menjadi model video clip religi milik Yudan dan mantan gitaris Sheila On Seven, Sakti yang berjudul ‘Islam Itu Indah’.

Mengetahui Ade yang terlibat dalam video religi itu, banyak warganet yang memberikan pujian terhadap lelaki berbadan kekar itu.

Namun, di samping pujian yang dilontarkan, ada rasa penasaran warganet perihal agama yang dianut Ade kini.

Sebelunya diketahui, memang Ade memeluk agama Hindu. Sontak dengan melihat video clip itu, warganet pun mempertanyakan agama yang kini dianut Ade.

Pasalnya keyakinan lelaki berotot itu telah berubah. Diduga Ade telah menjadi mualaf. Ternyata, faktanya pemilik nama lengkap I Gusti Agung Kusuma Yudha Rai ini tmasih tetap memeluk Hindu sebagai agamanya.

“Hehe, tidak ada hubungannya dengan pindah agama (jadi mualaf),” ujar Ade Jumat (11/9/2020).

Baca juga: Vanessa Angel Terpuruk, Buat Makan Suami Terpaksa Jual Jam

Ade menambhakan bahwa keterlibatannya di video klip tersebut hanya sebatas sahabat dengan Yudan dan Sakti. Bahkan ia sudah menganggap mereka sebagai saudara, meski berbeda keyakinan.

“Itu (Yudan dan Sakti) sahabat saya,” ungkapnya.