Vanessa Angel Terpuruk, Buat Makan Suami Terpaksa Jual Jam

Berita artis terbaru: Pandemi covid 19 ini menyebabkan suami Vanessa Angel terpaksa menjual salah satu jam mahalnya.

Padangkita.com– Selama beberapa bulan lamanya berbagai negara di dunia telah merasakan dampak langsung akibat pandemi covid-19.

Akibatnya sangat berpengaruh dalam bidang kehidupan dan ekonomi masyarakat karena banyak bisnis yang ditutup.

Hal ini juga dirasakan oleh sebagian besar selebriti termasuk Vanessa Angel dan keluarga.

Wanita yang baru saja merasakan peran sebagai seorang ibu tersebut menyebutkan jika saat ini kondisi keuangan keluarganya begitu memburuk.

Melansir dari Matamata, suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah terpaksa menutup sebuah gerai miliknya yang berlokasi di kawasan Tanah Abang akibat adanya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang ditetapkan Pemda DKI Jakarta.

Terlebih lagi toko miliknya tersebut telah vakum selama 7 bulan lamanya semenjak pandemi covid 19 mewabah. Hal ini disampaikannya usai sidang di pengadilan negeri Jakarta Barat pada Senin 14 September lalu.

Maka dari itu dirinya harus memutar otak untuk tetap bisa memenuhi sejumlah kebutuhan keluarganya.

Salah satu hal yang kemudian dipilih oleh ayah satu anak ini ialah dengan menjual salah satu jam mahal serta benda lain miliknya.

“Kemarin gua juga jual sepeda gua, jual jam tangan gua agar keluarga gua tetep jalan dan agar tetap makan,” sambungnya.

Menurutnya tahun ini merupakan salah satu tahun terberat yang harus ia jalani terlebih lagi sang istri berurusan dengan hukum akibat tersandung kasus narkoba. Padahal menurutnya sang istri tersebut telah memiliki resep yang digunakan sebagai obat.

Baca juga: Curhatan Dewi Persik Ditipu Tukang Interior

Ia juga mempercayai jika sang istri sama sekali tidak memiliki niat jahat untuk siapapun hanya saja dengan kondisi yang demikian ia juga tidak bisa menjelaskan apapun.