Diduga Padukan Hijab dengan Pakaian Seksi, Vanessa Angel Tuai Kritikan Netizen

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Vanessa Angel tuai kritikan lantaran diduga padukan hijam dengan pakaian seksi.

Padangkita.com – Vanessa Angel kembali jadi sorotan netizen lantaran diduga padukan hijab dengan pakaian seksi. Lantaran aksinya tersebut, ibu satu anak itu mendapat banyak kritikan dari netizen.

Kejadian itu berawal setelah Vanessa Angel mengunggah foto selfie di akun Instagram miliknya, Jumat (19/3/2021). Dalam unggahan tersebut, istri Bibi Ardiansyah itu tampak kece dan menawan.

Bibi please don’t goooo. #yukbisayuk #otwlangsing #berkatpelakor,” tulis Vanessa singkat dalam unggahannya itu.

Di foto tersebut tampak Vanessa Angel mengenakan scarf bermotif macan. Vanessa juga terlihat mengenakan baju tanpa lengan. Penampilannya semakin kece lantaran dipadukan dengan kaca mata hitam.

Bukannya mendapat pujian dengan penampilan kecenya itu. Vanessa Angel justru banyak mendapat kritikan dari netizen.

Hal itu lantaran artis 29 tahun itu mengenakan scarf seperti memakai hijab. Lantaran hal itu banyak netizen yang menduga istri Bibi itu memadukan hijab dengan pakaian seksi.

Lo ngaca ngapa neng, jgn bgt pake kutang d atas kepala nya pake kerudung,” tulis akun @mastut****.

Komentar tersebut pun dibalas langsung oleh Vanessa Angel. Artis 29 tahun itu meluruskan bahwa yang ia kenakan bukan hijab melainkan scarf.

Moon maap itu scarf, bukan hijab bun,” balas Vanessa Angel.

Hal itu pun sukses menarik perhatian netizen. Meski Vanessa telah memberikan penjelasan, namun masih ada juga netizen yang memberikan kritik untuk ibu satu anak itu.

“Biar pun bukan hijab tetap aja g pantas neng cantik,” tutur akun @nurhayati_****.

“Bedanya scraf sama kerudung apa yak serius nanya maklum anak desa ga pernah main ke luar negeri,” ujar akun @ulyapra****.

“Walaupun bukan hijab tpi kalau orang gk tau pasti nyinyir. Jgn mancing2 orang berkata buruk padamu. Boleh pakek gitu tapi sesuai baju nya lah. Paling gk lengan pendek gitu,” tulis akun @risma_andro****.

Namun ada pula netizen yang memberikan pembelaan untuk Vanessa Angel. Mereka meminta Vanessa untuk tak terlalu menanggapi netizen yang nyinir terhadap dirinya.

“Abaikan omongan netizen yg gk bermutu kak, apa2 disangkut pautkan aja sama agama, trus apa kabar yg pake jilbab tapi baju ketat dan transparan, gk ush sok ia bett dah yey,” timpal akun @lilisshurianysia****. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com 

Terpopuler