Curhatan Dewi Persik Ditipu Tukang Interior

Berita Artis terbaru: Dewi Persik ngamuk lagi di media sosial Instagramnya setelah merasa dirugikan oleh seorang pebisnis interior.

Padangkita.com– Korban penipuan bisa menimpa siapa pun tanpa bisa diprediksi modus yang digunakan oleh pelaku sebelumnya. Seperti oleh yang dialami oleh seorang pedangdut cantik bernama Dewi Perssik.

Melansir dari Kompas.com, penyanyi tersebut merasa jika dirinya telah ditipu oleh seorang pebisnis interior. Padahal semula ia ingin mendesain interior kamarnya untuk menjadi lebih baik hanya saja malah mendapati kerugian.

Pasalnya, kualitas furnitur yang diterima tidak sebanding dengan dana yang digelontorkan sampai ratusan juta rupiah.

Kemudian dirinya mencoba mengungkapkan kekesalannya ini lewat akun Instagram pribadi miliknya dengan menuliskan sederet kalimat yang cukup panjang.

Dewi Persik merasa jika namanya telah dicemarkan oleh sang penipu. Dewi Perssik juga menyebut soal gaji dan uang yang dia bayarkan kepada orang tersebut.

Dalam unggahan terbarunya Dewi Persik menyebutkan jika dirinya telah mengeluarkan uang senilai 120 juta kepada pelaku.

“100 juta ke iman, 20 juta ke ita, dan pinjam ke mas sugeng 15 juta, ke ka @wiwiek_hatta 35 juta ditransfer ke ita, tapi mrk memberikan brg yg cacat”tulisnya.

Parahnya lagi saat itu kedua pelaku justru menyebut jika Dewi Persik Mendulang kesuksesan berkat peran serta keduanya.

Padahal menurutnya kedua orang tersebut justru tidak berkontribusi sama sekali di karir dan juga YouTube pribadi miliknya.

Baca juga: Mengejutkan, Ini Alasan Alfin Menusuk Syekh Ali Jaber

Karena sedari dulu ia telah memiliki sederet tim yang juga ia gaji dengan nominal cukup setiap bulannya.

Sementara pelaku sempat beberapa kali datang ke rumah Dewi Persik hanya untuk nongkrong semata dan tetap dirinya memberi sejumlah uang.