Vanessa Angel Beberkan Bukti Suami Selingkuh dengan Asisten Pribadinya

Penulis: Putri

Berita selebriti dan gosip artis: Vanessa Angel beberkan bukti chat mesra sang suami, Bibi Ardiansyah dan asisten pribadinya.

Padangkita.com – Belakangan ini kasus perselingkuhan tampaknya semakin marak terjadi di kalangan selebriti. Baru-baru ini saja, Vanessa Angel membeberkan bukti aksi pelakor yang coba meraya suaminya, Bibi Ardiansyah.

Melalui unggahan di insta story miliknya, Vanessa Angel menunjukan isi chat mesra sang suami dengan wanita bernama Mayang Sari.

Dilihat dari isi pesan tersebut, Bibi dan Mayang tampaknya miliki hubungan spesial di belakang Vanessa.

Diketahui wanita yang menjadi pelakor dalam rumah tangga Vanessa Angel adalah asisten pribadi artis tersebut. Tentu saja hal itu sukses membuat artis 29 tahun itu marah besar.

“Udah bagus aku kasih kerjaan jadi asisten pribadi. Eh malah begini kelakuannya, ga nyangka sih kalian emang TOP TOP!!!,” tulis Vanessa Angel di video rekaman isi chat Bibi dan Mayang.

Dilihat dari isi chat Bibi dan Mayang, keduanya tampak cukup mesra. Bahkan Bibi pernah meminta Mayang untuk memijat dirinya saat Vanessa sedang mandi.

Tak hanya itu, Mayang Sari pun sempat bertanya pada Bibi apakah dirinya seorang pelakor. Namun Bibi hanya membalas bahwa Vanessa tak akan marah pada hal itu.

“Mas jadi aku pelakor yah?,” isi chat dari Mayang Sari.

“Gpp sayang, Vanessa gak akan marah kok. Kamu udah tau kan yang harus diomongin nanti?,” balas Bibi.

Postingan tersebut bukan kali pertama Vanessa Angel menyinggung mengenai isu pelakor. Beberapa hari lalu, Vanessa Angel juga sempat mengunggah postingan mengenai hal serupa.

“Pelakor emang lagi musim apa gemana sih? Ya Allah,” tulis Vanessa Angel.

Vanessa yang tengah melakukan liburan di Bali itu, terlihat kembali ke Jakarta hanya bersama sang putra. Hal itu terlihat dari unggahan terbaru di akun Instagram miliknya.

“Kita pulang ya nak, Bismillah kita berdua dulu sama mami ya Gala,” tulis Vanessa dalam keterangan unggahannya, Selasa (2/3/2021).

Ak lama diunggah, postingan tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka ikut memberikan dukungan pada Vanessa Angel.

“Kok hati aku ikut retak ya rasanya, yang sabar yah kak Vanessa,” tutur akun @de_zert_y****.

“Allah yg jaga vaness dan baby Galla. Banyak2 berdoa yah Vaness. Semoga selalu dlm lindungan Allah,” tulis akun @erikaa****.

Baca Juga: Kasusnya Lanjut, Vanessa Angel Ditahan

“Kan udh sering aku bilangin nesa, kamunya aja yg gak mau denger,” ujar akun @cecu****. [*/Prt]


Baca berita selebriti dan gosip artis hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist