Babak Baru, Vanessa Angel Beberkan Chat WA Suami dengan Selingkuhannya

Penulis: Erika

Berita artis terbaru, gosip artis, dan gosip terbaru: Vanessa Anggel ungkapkan perselingkuhan sang suami dengan asisten pribadinya.

Padangkita.com – Belakangan ini Vanessa Angel menyinggung perihal pelakor hingga perselingkuhan di Insta Storynya. Hal ini tentunya menimbulkan spekulasi di jagad maya bahwa rumah tangga Vanessa tengah berada di ambang ketidak harmonisan.

Pada Minggu 28 Februari 2021, Vanessa mengunggah sebuah pernyataan bahwa “Pelakor emang lagi musim apa gimana sih? Ya Allah,” tulisnya.

Selain itu, Vanessa juga sempat membagikan kutipan yang membicarakan tentang perselingkuhan dan tentunya mengarah kepada suaminya, Bibi Ardiansyah.

“Selingkuh bukan hanya selalu ciuman, menyentuh, dan menggoda. Kalau kamu menghapus chat agar pasanganmu tidak melihatnya, kamu juga melakukannya,” isi tulisan yang dibagikan oleh Vanessa dilansir dari Pikiran Rakyat.

Namun, kutipan yang diunggahnya itu telah dihapus oleh Vanessa Angel.

Tidak hanya itu, Vanessa juga membenarkan tentang firasat Wirang Birawa soal munculnya orang ketiga di pernikahannya dengan Bibi Ardiansyah.

“Ternyata firasat @wirangbirawa itu gak meleset ya. Masih inget dia terawang kalau rumah tangga Vanessa ada orang ketiga dan dikarunia baby lagi. Master lu memang the best,” ungkap Vanessa.

Vanessa juga mengungkapkan bahwa apa yang terjadi pada dirinya sekarang adalah salah dirinya sendiri yang terlalu percaya sama orang.

“Mungkin salahku juga kali ya karena aku terlalu baik dan percaya sama orang. Akhirnya disakitin lagi dan lagi,” ujarnya.

Bukti Perselingkuhan Terungkap

Yang terbaru, Vanessa Angel mengunggah bukti perselingkuhan Bibi Ardiansyah dengan seorang perempuan bernama Mayang Sari yang merupakan asisten pribadinya Vanessa.

Di laman Insta Stories-nya, Vanessa memperlihatkan video deretan percakapan mesra Bibi dan Mayang.

“Lihat ni kelakuannya si pelakor. Gila… pepet terus Bos suami orang, parah ya,” ujar Vanessa Angel sambil memperlihatkan isi pecapakan suaminya dengan Mayang.

Vanessa mengaku tidak menyangka dengan kelakuan sang suami dan asistennya yang bermain hati di belakangnya.

“Udah bagus aku kasih kerjaan jadi asisten pribadi.. Eh malah begini kelakuannya. Ga nyangka sih kalian emang Top Tot!!!,” tulis Vanessa.

Kembali ke Jakarta

Dalam unggahan Instagram terakhirnya, Vanessa Angel mengunggah sebuah foto dirinya yang tengah berada di dalam pesawat dengan memangku sang buah hati.

Baca Juga: Vanessa Angel Beberkan Bukti Suami Selingkuh dengan Asisten Pribadinya

Dalam foto itu diberikan caption oleh Vanessa berupa “Kita pulang ya nak… Bismillah kita berdua dulu sama mami ya Gala (Nama anak Vaessa)”. [*/rik]


Baca berita viral terbaru dan berita trending terbaru hanya di Padangkita.com.

 

Terpopuler

Add New Playlist