Diduga Overdosis, Wanita Ini Mabuk Hingga Kejang-kejang di Diskotik

Berita viral terbaru: Lagi viral, sebuah video yang memperlihatkan wanita kejang akibat overdosis obat terlarang.

Padangkita.com– Sudah banyak disebutkan mengonsumsi obat-obatan terlarang ataupun minum minuman keras membahayakan bagi kesehatan. Selain itu hal tersebut juga membuat kesadaran menjadi hilang atau tidak terkendali.

Saat seseorang kehilangan kesadaran atau mabuk bisa membahayakan bagi dirinya sendiri. Terlebih lagi karena kita tidak mengetahui niat jahat dari seorang.

Ataupun hal apa yang bisa dilakukan oleh seseorang yang mabuk yang merugikan orang lain.

Seperti  yang di dialami oleh  seorang wanita berikut ini. Melansir dari Suara.com, dikatakan jika wanita tersebut diduga mabuk hingga mengalami overdosis obat terlarang usai dugem di Diskotik New Zone.

Dikatakan kejadian tersebut terjadi yang berlokasi di Jalan Wajir, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Karena tiba-tiba saja wanita tersebut saat berjoget ria juga seperti orang kesurupan karena diduga overdosis.

Video wanita yang hanya menggunakan pakaian minim tersebut viral di jejaring media sosial, Minggu 30 Agustus lalu.

Saat itu sang  wanita tengah mabuk di sebuah toilet hingga didapati oleh pengunjung lain yang terdengar suaranya di dalam rekaman berdurasi 29 detik tersebut.

“Ngeri kali ya ampun, makan apa anak ini. Astaga, kasian kali,” kata seorang wanita dalam video itu. Selain itu para pengunjung lain yang kebetulan melihat kejadian tersebut menyarankan agar teman dari wanita tersebut membawanya ke rumah sakit. Karena dikhawatirkan jika perempuan tersebut nantinya mengalami overdosis.

Anehnya lagi justru petugas keamanan atau sekuriti diskotik tersebut mengaku tidak tahu menahu soal video yang viral tersebut.

Sementara itu hal tersebut masih digali lebih lanjut oleh Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Ainul Yaqin.

Baca juga: Terungkap Ternyata Ini Agama dan arti Nama Ayah Nagita Slavina

Pihaknya  menyebut akan mencari wanita yang kejam dalam video viral itu. Namun pihaknya juga masih belum bisa memberikan klarifikasi apakah sang wanita memang mengalami overdosis karena obat-obatan terlarang.

Meskipun  diduga jika wanita tersebut kelebihan mengonsumsi pil ekstasi di tempat hiburan malam.