Terungkap Ternyata Ini Agama dan arti Nama Ayah Nagita Slavina

Berita viral terbaru: Gideon Tengker mengamuk dengan menyebut arti namanya dalam Alkitab, Nagita Slavina beri penjelasan.

Padangkita.com– Diketahui jika Nagita Slavina bersama sang Ibu menganut agama Islam. Akan tetapi berbeda halnya dengan agama yang dianut oleh sang ayah Gideon Tengker.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan dari Gideon Tengker di akun Facebooknya pada Rabu 2 September lalu.

Melansir dari Intipseleb.com, sebelumnya ayah dari Nagita Slavina ini memang telah menyedot perhatian publik setelah mengungkapkan kemarahannya. Dalam pernyataannya, Gideon menyebut jika namanya berarti raja dari Alkitab.

Sebelumnya gitaris band beraliran Blues ini merasa marah karena dirinya tidak dipertemukan dengan sang 7 rafathar selama 5 tahun lamanya. Mengejutkannya lagi ternyata ia mengaku dipaksa masuk rumah sakit jiwa Dharmawangsa oleh anak-anaknya.

Pemilik nama lengkap Gideon Louis Joan Tengker disebutkan sudah tidak mau lagi mengonsumsi obat-obatan yang dirasanya menyebabkan otak-nya rusak selama beberapa bulan belakangan.

Hal ini juga dikonfirmasi langsung oleh Nagita Slavina serta sang ibu, Rita Amelia. Kedua wanita tersebut mengungkapkan bahwa Gideon Tengker sakit syaraf otak sejak Nagita SD dan akan kambuh bila berhenti meminum obat seperti sekarang ini sehingga emosinya tidak stabil.

Sementara itu melansir dari Insertlive.com,  Nagita Slavina sendiri meminta maaf kepada publik jika keluarganya belum bisa memberikan pernyataan lebih lanjut. Karena hal tersebut dinilai begitu pribadi.

Hal tersebut disampaikan keduanya setelah adanya postingan dari Gideon yang kemudian viral dibicarakan di media sosial. Nama“Gideon”diberikan oleh 5 orang pendeta sehari setelah dirinya lahir tanggal 25 November 1954.

Baca juga: Viral, Wanita Ini Remas Kemaluan Harimau Saat Berfoto

Pernikahan yang dijalani oleh Gideon Tengker bersama Rita Amelia dilakukan setelah Gideon Tengker memilih menjadi seorang mualaf.